Nyong-Noni Kawanua Ikut Kegiatan Baksos Pengobatan Gratis Bersama KKK

by -205 views

 Jakarta, transparansiindonesia.com – Sabtu pagi, 19 Mei 2018 Suasana ramai di area lobby Rusunawa Abol. Warga yang berkumpul untuk: Gratis Aksi yang merupakan aksi bakti sosial Kerukunan Keluarga Kawanua dengan Kerukunan Kawanua Rusunawa Albo (K2RA)

Ada yang mencuri perhatian pada kegiatan tersebut, yaitu hadirnya Nyong dan Noni Kawanua 2018, serta Putra Putri Pariwisata Kawanua 2018.
Mereka dengan senang hati membantu, juga menghibur dan bersama-sama foto Rusunawa yang sedang menunggu giliran untuk pemeriksaan kesehatan.

Para finalis Nyong Noni Kawanua 2018 saat ini tergabung dalam Ikatan Nyong Noni Kawanua, dan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua.

“Saat ini juga sudah terbentuk Kolintang Nyong Noni Kawanua yang sudah tampil di berbagai acara, dan siap memeriahkan Gebyar 45 tahun KKK Mengabd, pada tanggal 25 Meii di Anjungan Sulut TMII dan JCC pada tgl.26-27 Mei”, ungkap Benny Luntungan, salah satu tim asuh Ikatan Nyong Noni Kawanua yang juga Koordinator Acara Gebyar 45 tahun KKK Mengabdi.

(red/TI) *

Baca juga:  Diduga Oknum Pendamping PKH Lakukan Pungli Di Desa Kertaraharja