Tega… Anak Bunuh Ayah Kandung di Labusel

by -193 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com – Entah karena apa, RS, 40 tahun, tega membunuh ayah Kandungnya SS, ditengah perladangan didusun Bandung Desa  Aek Kulim Mandala Sena Kabupaten Labusel Sabtu 19/5 dini hari.

Belum jelas Motifnya,, namun Informasi dari warga,, pelaku di duga mengalami gangguan kejiwaan akibat himpitan ekonomi.

Menurut tetangga pelaku, R.Purba, peristiwa itu diketahui warga sekira pukul 24.00. Di mana, korban sudah7 tergeletak tidak bernyawa dan bersimbah darah di rumah anaknya kandungnya.

Pelaku disebut-sebut membunuh ayahnya dengan menggunakan obeng dan gunting yang ditusukkannya ke leher korban.

Baca juga:  Terkait Galian C Tidak Berijin, Plt Bupati Labuhanbatu akan Ajak Dandim dan Kapolres Sidak ke Lapangan

Kejadian ini pun membuat heboh warga di sana. Sekira pukul 02.00, polisi sudah berada di lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

“Kalau rumah korban dan pelaku tidak terlalu jauh, sama-sama di Dusun Kampung Bandung Aek Kulim, Desa Mendala Senah, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ujar R Purba.

Menurut R Purba, akhir akhir ini pelaku RS (40) tampak murung dan pendiam. Pelaku diduga stress akibat himpitan ekonomi. Apalagi, istri pelaku juga sudah lama pergi meninggalkan suaminya ke rumah orangtuanya bersama 4 anaknya.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Teuku Fathir Mustafa saat dihubungi wartawan membenarkan peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh anak kandung.

Baca juga:  Kadishub Labuhanbatu Sidak ke Empat Pelabuhan

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan masih dalam lidik. Nanti kita berikan informasi lebih lanjut,” katanya.”

(AM)