AKBP Frido Situmorang Apresiasi Kepedulian H Pangonal Terhadap Anak Yatim dan Dunia Pendidikan

SUMUT11 Dilihat

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com -Kapolres Labihanbatu menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Sumatera Utara (Pilkadasu) yang saat ini sudah dekat.

Demikian himbauan tersebut disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP frido Situmorang Sik SH pada saat melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Mesjid Al-Muhlisin lingkungan Sioldengan kelurahan urung kompas kecamatan Rantau Selatan, Senin (21/5/2018).

“Mari kita jaga bersama, keamanan dan kekondusifan selama Pilkada berlangsung, dan gunakan hak pilih saudara saudara semua” ujar Kapolres.

Diacara itu, Kapolres juga mengapresiasi kinerja H Pangonal Harahap yang telah merealisasikan beberapa program kerjanya sebagai Bupati Labuhanbatu dan secara khusus kepeduliannya terhadap anak yatim dan dunia pendidikan.

Baca juga:  Jurtul KIM yang Diringkus Polsek Kampung Rakyat Sebut Nama Parapat Sebagai Bandarnya

“Dibulan Ramadhan ini, bupati akan memberikan bantuan kepada anak yatim sebanyak 1.773 orang yang berada di sembilan Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu, serta memberikan bantuan seragam sekolah SD dan SMP, umroh dan beasiswa ke Mesir” jelas Kapolres.

Kapolres diacara safari Ramadhan itu didampingi Kadis Penanaman Modal dan Perijinan,Kadis Hanpang, Kabag Adm,Kasat Binmas dan Camat Rantau Selatan serta undangan lainnya.

(AM/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *