Dandim 0209/LB Apresiasi Kinerja Bupati Labuhanbatu

by -212 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com – Dandim 0209/LB berikan apresiasi kinerja H Pangonal sebagai Bupati Labuhanbatu karena program pembangunan yang dicanangkan sudah direalisasikan dan dinilai berhasil.

Demikian Dandim 0209/LB Letkol CZi Denden Sumarlin SE di kunjungan safari Ramadhan di kediaman bapak Karyo, di Dusun 1 Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (21/5/2018).

Adapun kebijakan yang telah direalisasikan diantaranya, dibukanya Kantor Unit Layanan Pasport (ULP) Rantauprapat, Pemangunan padar m9deten pemberangkatan Calon Jamaah Umroh sebanyak 15 orang,bantuan untuk memberangkatkan mahasiswa baru untuk belajar ke Kairo ( Mesir ).

Dijelaskan Dandim lagi, sebagaimana diketahui bersama disetiap bulan puasa, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu senantiasa melaksanakan Safari Ramadhan, yang pada dasarnya utk meningkatkan silaturrahim dan ukhuwah Islamyah antara pemerintah dengan masyarakat.

Baca juga:  Andi Suhaimi Dalimunthe Bersilahturahmi ke Mantan Bupati Labuhanbatu

“Ini adalah momen yang baik dalam memperkuat hubungan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat,” ujar Dandim.

Dipesankannya, dibulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah untuk memperoleh nikmat-NYA. Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat dapat memperbanyak zikir dan meningkatkan amal ibadah, guna memperbaiki tekad untuk mewujudkan diri sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Dikunjungan safari Ramadhan itu, Dandim didampingi isterinya Vera Variany yang merupakan Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209/LB, serta membawa KH Al-Ustadz Abdul Halim Hasibuan dari Rantauprapat untuk memberikan tausyiah.

Baca juga:  Polres Labuhanbatu Pastikan Logistik Pilgub Sumut, Sampai ke PPK dengan Aman

Juga diikuti, Kasdim Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,SPd, Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hery AP, Camat Pangkatan Khairuddin Nasution, Dan Ramil 09/NL Kapten Inf Hotman, Pasi Pers Kodim.0209/LB Kapten Inf Hidayat, Pasi Ter Kapten Inf Sudarsono, Pa Sandi Letda Cpl L Simanjuntak.

Terlihat hadir, Kapos Pol Pangkatan Polsek Negeri Lama Ipda Pol Sutiyono, Kades Sidorukun Suprapto, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, serta 200-an masyarakat Kecamatan setempat.

(AM/TI)*