Rangkaian Kegiatan ‘Gebyar 45 Tahun KKK Mengabdi’, KKK Gelar Talk Show

by -204 views

Jakarta, transparansiindonesia.com – Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) melalui panitia Gebyar 45 Tahun KKK Mengabdi akan mengadakan kegiatan Talk Show denga tema ‘Peran Perempuan Menjaga Lingkungan Hidup dan Pariwisata Sulawesi Utara’, kegiatan talk show ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut 45 tahun KKK mengabdi.

Kegiatan talk show ini akan dilaksanakan di Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, pada Sabtu 26 Mei 2018, Dimulai jam 13:00 sampai 14:30 WIB.

Adapun sebagai nara sumber dalam kegiatan talk show ini, adalah Khouni Lomban-Rawung, yang sebagai Ketua TP-PKK Kotamadya Bitung, (Ibu Walikota) dan sebagai pembicara adalah Efraim Yerry Tawalujan, yang adalah Ketua Umum Duta Wisata Sulut, dan akan dipandu oleh Host Lana Koentjoro-Togas.

Baca juga:  Wow Darurat Corona di Indonesia Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

Dalam talk show ini ada beberapa item yang nantinya akan dibahas atau disampaikan yakni, Potensi Pariwisata Alam Sulawesi Utara, Kampanye Pelestarian Alam dan Lingkungan, serta Pesona Satwa Langka Sulawesi Utara.

Rangkaian kegiatan Gebyar 45 Tahun KKK Mengabdi, sebagai ketua panitia pelaksana Mayjen TNI Ivan R Pelealu SE.MM, Sekretaris Michael Lakat, dan Bendahara Ivan Pioh.

Ketua Umum KKK Angelica Tengker, mengatakan bahwa kegiatan talk show ini, juga dalam rangka untuk ikut mempromosikan segala keunggulan dan berbagai potensi wisata yang ada di Sulawesi Utara, baik itu wisata alam, wisata bawah laut, sampai pada wisata kuliner, yang tentunya juga peran perempuan dalam menjaga ekosistem alam sangat diperlukan andil dan perannya.

Baca juga:  Pinjaman Online Tak Beri Keringanan Cicilan, Ini Kata Bos OJK

“Mari torang sama-sama hadir dalam kegiatan talk show ini, dan kita ikut mempromosikan segala potensi wisata yang ada di sulawesi utara.” jelas Ketum Angelica Tengker.

(red/TI)*

ed/Hengly