Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Minsel Gelar Bazar Ramadhan

Minsel20 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-72 tahun, Polres Minahasa Selatan menggelar ‘Bazar Ramadhan’, yang pelaksanaannya dipusatkan di depan Kantor Mapolres Minsel, pada Sabtu pagi, 02 Juni 2018.

Kegiatan diawali dengan doa oleh Wakapolsek Tumpaan, Ipda Tonny Dotulong, selanjutnya dilakukan pembukaan Bazar oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Terpantau media ini ribuan masyarakat Minahasa Selatan membanjiri lokasi pelaksanaan Bazar murah di Mapolres Minsel ini.

Dalam sambutan Kapolres Minsel AKBP.FX.Winardi Prabowo SIK, menyampaikan bahwa jajarannya menyelenggarakan kegiatan bazar ini sebagai bentuk kepedulian bagi umat muslim yang sementara melaksanakan ibadah puasa serta akan merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H.

Baca juga:  Ketua KPRS GMIM, Micha Paruntu Lantik Panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM

”Dalam rangka hut bhayangkara ke – 72, kita mengadakan Bazar Ramadhan atau pasar murah, kita disini dalam pelaksanaan nya tidak mencari untung,ini kita laksanakan adalah bentuk perhatian dari Polres Minahasa Selatan kepada masyarakat Minsel dan Mitra, jika antusias masyarakat baik dalam Bazar ini berikut kami akan melaksanakan yang lebih meriah lagi.”Ungkap Kapolres Winardi dalam sambutan nya.

Bazar Ramadhan menyajikan bahan lokal dari Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara seperti Merica, Beras dan sayur-sayuran.

Tampak hadir dalam kegiatan ini,Wakapolres Minsel Kompol.Prevly Tampanguma,Kabag Ops Kompol. Melky J.Lapian,Seluruh Polsek jajaran para pejabat utama lingkungan Polres Minsel,  Bhayangkari, serta ribuan masyarakat Minahasa Selatan.

Baca juga:  Wakili CEP, Wabup Wongkar Hadiri Peresmian Sumur Bor di Kabupaten Minut

(Hengly/TI)*

sumber/humas polres minsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *