H. Pangonal Harahap Bersilahturahmi dengan Pasien RSUD Rantauprapat

by -180 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com — Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap dihari pertama masuk kerja usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, disela sela kesibukannya menyempatkan diri bersilaturahmi ke beberapa pasien yang berobat rawat inap.

Usai melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) di RSUD Rantauprapat, H Pangonal terlihat mendatangi beberapa ruang rawat inap dan berbincang bincang dengan pasien rawat inap dan keluarganya, Kamis (21/6/2018).

“Meskipun dalam keadaan sakit selama Idul Fitri, kita harus tetap tegar agar cepat sembuh dan dapat berkumpul bersama keluarga seperti sedia kala,” ujar Bupati memberi semangat.

Baca juga:  Penggunaan Anggaran Desa Lingga Tiga, Dipertanyakan

Kepada Bupati beberapa pasien mengakui pelayanan di RSUD tetap maximal sebagaimana dihari kerja seperti biasanya. “Perawat dan dokter tetap melayani kami seperti biasa pak, terima kasih atas doa dan kunjungan bapak bupati” ucap salah seorang pasien.

Disisi lain, H Pangonal memberikan apresiasinya terhadap RSUD Rantauprapat beserta jajarannya karena bekerja sudah optimal memberikan pelayananan kesehatan kepada masyarakat Labuhanbatu.

“Masalah kesehatan wajib diperhatikan semaximal mungkin, karena kita langsung berhadapan dan berurusan dengan warga kebanyakan. RSUD saat ini saya nilai sudah bekerja maximal dalam melayani masyarakat” ucap Pangonal menjawab wartawan.

Baca juga:  Haris Nixon Tambunan; "Kenapa Pajak Galian C Belum Dapat Ditarik...??"

(AM/TI)*