Polres Labuhanbatu Pastikan Logistik Pilgub Sumut, Sampai ke PPK dengan Aman

by -193 views

Labuhanbatu ( Sumut), transparansiindonesia.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH didampingi unsur dari Forkopimda, Ketua KPU dan Panwaslu Kabupaten Labuhanbatu memantau dan mengecek persiapan logistik Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara di KPU Labuhanbatu, Selasa (19/6/18) pagi.

Kapolres mengungkapkan kegiatan dilaksanakan guna memastikan pendistribusian logistik sampai PPK dalam keadaan aman, dengan menyiapkan personil pengamanan baik dalam pengawalan maupun pengamanan di PPK nantinya.

“Kami ingin memastikan bahwa logistik pilgubsu ini nantinya terdistribusi sampai ke PPK dan hari ini kita berangkatkan 3 truk dengan pengawalan dari personil dari polres sampai ke tiga kecamatan dengan aman,” ujar Frido Situmorang.

Baca juga:  Polres Labuhanbatu Gelar Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Diacara itu, Kapolres bersama unsur Forkopinda dan lainnya memastikan, sebelum dikirim ke daerah, seluruh logistik sudah lengkap dan tidak ada yg rusak serta masih dalam kondisi tersegel termasuk kertas suara sebelum dimasukan kedalam kotak masih dalam keadaan utuh dan bersih.

Terlihat hadir diacara itu, Ketua KPU Labuhanbatu Hj. Ira wirtati, S.Ag, M.Pd,Komisioner KPU lainnya, Kakan Kesbang H. Hasnul Basri Siregar, Kasat Pol PP H. A. Haris Nasution, Kabag Ops KOMPOL J Panjaitan SH, Kasat Intelkam AKP. M Simarmata, Komisioner Panwaslih P Silaban, Kabid KTP Disduk Capil, Sekretaris KPU H. Khairuddin, SH.

Baca juga:  Entah Bagaimana Ceritanya, Pemkab Labuhanbatu Hibahkan 1 Unit Mobil ke Kejari Rantauprapat

(AM/TI)*