Dapat Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat, Eske Kontu Siap Maju Calon Anggota DPRD Minsel

by -329 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Mendapat dukungan dan support dari berbagai elemen maayarakat, Eske Kontu SE, menyatakan siap maju sebagai calon anggota DPRD Minsel, dari Dapil 3 Minsel, yakni Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding.

Maju dalam salah satu calon anggota dewan Minsel, Eske kontu menyatakan siap membawa aspirasi maayarakat yang ada di tiga kecamatan paling selatan di Minahasa Selatan ini.

“Dengan melalui partai Demokrat, saya siap maju sebagai calon anggota dewan Minsel, yang tentunya apabila saya duduk sebagai anggota dewan nanti, tentunya saya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dengan mendengarkan aspirasi masyarakat, dan ditindak-lanjuti dengan memperjuangkan dalam paripurna dewan” kata Eske Kontu, yang dikenal lugas dalam memperjuangkan sesuatu yang berkaitan dengan kepentingan banyak orang.

Baca juga:  Usai Upacara HUT TNI ke-75, Kapolres Kampar Didampingi PJU Polres Serahkan Kue Ulang Tahun kepada Dandim 0313/ KPR

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Minsel, yang didampingi istri tercinta dr.Verna Inkiriwang yang juga merupakan anggota DPR-RI, mengatakan bahwa figur dari Seorang Eske Kontu merupakan figur yang sangat pantas untuk duduk sebagai anggota dewan Minsel.

Verna Inkiriwang mengatakan bahwa Partai Demokrat sangat memperhatikan kepentingan masyarakat, dan dengan menempatkan figur-figur yang layak sebagai Calon anggota dewan.

“Jadi mohon dukungan dari para masyarakat bagi figur Eske Kontu, agar supaya bisa duduk sebagai anggota dewan, dan nantinya akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.” kata Verna Inkiriwang.

Baca juga:  Sebelum Gantung Diri, Pria di Tapung Hulu ini Video Call Istrinya Pamit untuk Pergi Selamanya

Eske Kontu merupakan figur potensial Tompasobaru dan juga mewakili kaum gender, yang ditunjang dengan kapabilitas yang mumpuni.

(Hengly/TI)*