Pemkab Minsel Ajak Generasi Muda Ikuti Pemilihan Toar/Lumimuut Minsel 2018

by -241 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, bekerja-sama dengan Ikatan Toar-Lumimuut Minahasa Selatan, akan menyelenggarakan Pemilihan Toar dan Lumimuut Minsel tahun 2018.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengajak kepada para generasi muda Minahasa Selatan untuk ikut ambil bagian dalam hajatan yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi para generasi muda Minsel.

“Ayo generasi muda Minahasa Selatan, pemerintah kabupaten mengajak untuk mengikuti kegiatan pemilihan Toar dan Lumimuut Minahasa Selatan, yang tentunya harus memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh panitia,” kata Bupati Tetty Paruntu, melalui Kabag Humas Henri Palit SH kepada jurnalis transparansiindonesia.com.

Baca juga:  Tetty Hanya Akan Maju Sebagai Calon Gubernur

Kegiatan pemilihan Toar-Lumimuut Minsel tahun 2018, diketuai oleh James Artur Kojongian yang juga sebagai Ketua KONI Minsel.

Ketua Ikatan Toar-Lumimuut Minsel, dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, menyampaikan adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pendaftar bakal calon Toar-Lumimuut Minsel diantaranya;

1. Warga Negara Indonesia (WNI).
2. Usia 16-25 tahun.
3. Belum pernah menikah dan memiliki anak.
4. Tinggi badan Lumimuut Minimal 165 cm, dan Toar Minimal 170 cm.
5. Foto Close Up, dari Samping, depan dan Foto Seluruh badan.
6. Bagi yang berstatus pelajar melampirkan identitas diri. (Fotokopi KTP dan/atau Kartu pelajar/mahasisiwa).

Baca juga:  Bupati CEP; "Pengelolaan Anggaran Desa Harus Transparan, Pro Rakyat dan Akuntabel"

Adapun agenda kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan yakni technical meeting akan diadakan pada tanggal 23 Juli 2018 bertempat di Gedung Aula Pemkab Minsel, dan karantina tanggal 30 Juli – 03 Agustus 2018.

“Untuk pengambilan formulir silahkan menghubungi Dinas Pariwisata Minsel, atau Ikatan Toar-Lumimuut Minsel, mari kita sukseskan kegiatan ini, untuk mencari para generasi muda Minsel yang beprestasi, dan mampu membawa harum nama Minsel ditingkat Nasional, bahkan Internasinal.” kata Kabag Humas Henri Palit, mewakili Bupati Tetty Paruntu.

(Hengly/TI)*