Dinilai Berhasil, Steva Waleleng Dapat Support dan Dukungan Masyarakat Untuk Maju Kembali Sebagai Calon Legislatif Minsel

by -230 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Steva Waleleng SE, oleh berbagai lapisan masyarakat Dapil III Minsel, (Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding) kembali mendorong dan mensupport Srikandi Beringin tersebut, untuk kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Dewan Kabupaten (Dekab) Minahasa Selatan periode 2019-2024.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena selama dua periode menjadi anggota Dekab Minsel, sudah banyak yang dilakukan oleh Steva Waleleng dengan membawa aspirasi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut dalam rapat dewan.

“Setiap kali massa reses Steva Waleleng selalu turun lapangan untuk menemui masyarakat dan konstituennya, dan selalu mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, lalu menyampaikannya dalam rapat dewan, sekaligus mengawalnya, agar aspirasi maayarakat bisa berhasil, dan umumnya aspirasi masyarakat mengenai perbaikan infraatruktur seperti jalan, talud, dan drainase, kami pun sudah merasakannya.” kata beberapa masyarakat Desa Lowian, Kecamatan Maesaan.

Baca juga:  Terpilih Secara Aklamasi, Tetty Paruntu Sah Nahkodai Golkar Sulut

Mendapat support dan dukungan dari Masyarakat, Steva Waleleng mengaku siap, maju sebagai Calon Anggota Dewan, dengan keyakinan dapat merebut satu jatah kursi dari 30 Kursi yang ada di Dekab Minsel.

Untuk diketahui, Steva Waleleng Maju sebagai Calon anggota Dewan Kabupaten Minahasa Selatan, dengan kendaraan Partai Golkar, partai yang mengusungnya dan menjadikannya Anggota Dewan dalam Pilcaleg 2014 lalu.

“Tentunya dengan persiapan yang matang, saya sudah siap menghadapi pesta Pilcaleg pada April 2019 mendatang, apalagi berbagai lapisan masyarakat, kembali memberikan supportnya kepada saya untuk melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Minsel, terlebih daerah Pemilihan saya nanti, yakni Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding.” jelas Steva Waleleng SE.

Baca juga:  Istri Keluar Daerah, Suami Mesum dengan Wanita Lain

Ia pun menambahkan akan terus mempersiapkan diri, dalam menghadapi Pilcaleg ini dengan terus menemui para konstituen dan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Apalagi dengan pengalamannya menjadi anggota Dekab Minsel selama dua periode, Ia yakin dapat merebut satu kursi dari 5 kursi yang disediakan untuk Dapil 3 Minsel.

“Apabila nantinya saya terpilih sebagai anggota Dekab Minsel, saya akan berjuang terus untuk kepentingan rakyat, serta terus menjaga marwah partai Golkar yang mengusung saya dalam Pilcaleg ini, saya pun siap membesarkan nama Partai Golkar diwilayah Saya ini. Doakan dan mohon dukungan suaranya, agar setiap perjuangan yang kita perjuangkan akan berhasil. Salam 4G.. Bangkit, Jaya, Bersatu, dan Menang.” kata Steva Waleleng dengan semangat.

(Hengly/TI)*