Andi Suhaimi, Resmi Menjabat Sebagai Plt Bupati Labuhanbatu

by -183 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com –  Begitu dirinya resmi menjabat sebagai Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT berkomitmen akan semaksimal mungkin mengelola dan melaksanakan jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu lebih baik dari sebelumnya.

Komitmen tersebut diucapkannya diacara serah terima penghunjukan dan penugasan dirinya sebagai Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu sesuai surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor. 131.12/5084/SJ, Tanggal 23 Juli 2018 dan Surat Gubernur Sumatera Utara Nomor 005/7458, Rabu (25/7/2018).

“Saya sebagai Plt. Bupati Labuhanbatu berkomitmen akan membangun Kabupaten Labuhanbatu kearah lebih baik dari sebelumnya” ucap Andi.

Baca juga:  Polres Labuhanbatu Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Diingatkannya, semua pejabat di jajarannya agar menghindarkan diri dari tindakan-tindakan yang tidak diinginkan Allah Swt dan negara selama menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Penyerahan surat keputusan penghunjukan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu tersebut langsung diserahkan Pj. Gubernur Sumatera Utara Drs. Eko Subowo, MBA dan disaksikan Asisten I Pemerintahan, Kepala Biro Otda, Kabag Humas Pemprovsu dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kadis Kominfo Labuhanbatu serta Kabag Pemerintahan Setdakab Labuhanbatu.

Pj. Gubernur Sumatera Utara Eko Subowo di kesempatan menerangkan, acara hari itu merupakan tindak lanjuti UU nomor 23 tahun 2014 pasal 65 ayat 3 dan pasal 66 tentang Kepala Daerah.

Baca juga:  Untuk Menambah Semangat Kinerja Petugas Pos Pam, Kapolres Labuhanbatu Beri Paket Lebaran

Dijelaskannya, secara resmi Wakil Bupati Labuhanbatu bertugas atau melaksanakan tugas sebagai Plt. Bupati untuk menjalankan pemerintahan guna melanjutkan pembangunan melayani masyarakat Labuhanbatu.

“Tadi juga saya sudah menjelaskan beberapa tugas dari Plt Kepala Daerah dan saya berpesan kepada Plt Bupati Labuhanbatu khususnya dan seluruh Bupati/Walikota di Provinsi Sumatera Utara umumnya agar waspada terhadap korupsi serta menghindarkan diri dari tindakan-tindakan yang berpotensial terhadap ke ranah hukum ” ujar Eko.

(AM/TI)*