Ikut Sukseskan Asian Games 2018, Bupati CEP Jalan Sehat Bersama Presiden Jokowi

by -207 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo, yang dilaksanakan di Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar, pada Minggu pagi, 29 Juli 2018.

Dengan tema ‘Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia Bersama Jokowi Untuk Asian Games’ kegiatan ini diikuti pula oleh ratusan ribu masyarakat.

Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan Henri Palit SH, mengatakan bahwa kegiatan ini menempuh jarak kurang lebih 3,9 KM, dan sebanyak 502 ribu maayarakat mengikuti jalan sehat bersama orang nomor satu di Republik Indonesia.

Baca juga:  Tumiwa; "Pelaksanaan Pemilihan BPD Harus Sesuai Juknis"

Kegiatan jalan sehat bersama masyarakat indonesia dengan Presiden Joko Widodo ini guna ikut mensukseskan kegiatan Asian Games 2018, dimana Indonesia dipercayakan menjadi tuan rumah kegiatan pesta olah-raga se-Asia, yang dipusatkan di dua kota besar yakni Jakarta dan Palembang.

Usai jalan sehat/santai bersama, Bupati Tetty Paruntu foto bersama dengan Presiden Joko Widodo, dan setelah itu Bupati cantik ini langsung kembali menuju penginapan dengan menaiki becak, angkutan tradisional kota Makassar.

(Hengly/TI)*