Jelang Pendaftaran Pilpres, Nusron; ” Kubu Prabowo, Ayo.. Bersaing Secara Sehat”

by -190 views
Jakarta, transparansiindonesia.com – Manuver politik jelang Pilpres 2019 terus digencarkan oleh Partai Politik. Mendekati pendaftaran Pilpres 2019, pada 4-10 Agustus, baik kubu Joko Widodo maupun Prabowo Subianto terus mengadakan konsolidasi.
Politikus Golkar Nusron Wahid mengajak kubu Prabowo untuk bertarung secara sehat. Sebab Ia sebagai pihak pendukung Jokowi juga akan melakukan hal yang sama.
“Kita ini kan kompetitor. Artinya kita sebagai tim Jokowi, lawannya Jokowi mau itu pak Prabowo atau enggak, ayo kita bertarung secara sehat,” ucap Nusron. Usai menghadiri deklarasi ‘Blusukan JKW’ di Jakarta Selatan (Sabtu,28/7).
Dalam kesempatan ini, Nusron juga menanggapi pernyataan Prabowo terkait akan memberi kursi capres apabila ada yang lebih baik darinya dan dibutuhkan masyarakat. Menurutnya, jika benar terjadi, siapapun kandidat capres dari kubu Prabowo tak akan dianggap remeh oleh kubu Jokowi.
“Yang namanya kompetisi sulit. Kami tidak pernah pandang remeh lawan dan kami tak pernah pandang terlalu kuat lawan, berlebihan dan ketakutan soal lawan enggak pernah,” tambah Nusron.
Nusron juga akan mengatakan, pendukung Jokowi akan senantiasa menghadapi siapapun lawanya dengan optimistis, santai dan gembira.
(red/TI)*
Baca juga:  Yuddy Chrisnandi Nyatakan Masuk Golkar