Puluhan Wartawan Datangi Gudang Mafia CPO

by -217 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com –  Menjawab tantangan kebringasan mafia CPO, Puluhan wartawan dari berbagai media datangi gudang penampungan mafia CPO di desa Bulu Cina Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.Sabtu (28/6/2018).

Kedatangan puluhan wartawan yang marah itu, dilatar belakangi adanya aksi pelecehan terhadap salah seorang wartawan yang dilarang saat melakukan peliputan dan berlaku kasar.

“Waktu itu saya hendak melakukan peliputan dan akan memfoto kegiatan penampung CPO, tetapi dilarang dan saya ditolak tolak kelompok tak dikenal atau mafia tersebut” papar Patrisno

Ditempat terpisah, Sekretaris PWI Labuhanbatu, Ely Irwan Harahap kepada wartawan mengatakan, dirinya sebagai wartawan tidak terima atas perlakuan mafia CPO terhadap wartawan yang sedang bertugas tersebut.

Baca juga:  Satu Bulan Terakhir, Polres Labuhanbatu Ringkus 33 Pelaku Kriminal

“Kalau mafia itu mau main kasar kita juga siap main kasar, karena itu kita bersama kawan kawan datangi mafia itu. Apa bila mafia itu masih berani beraksi lagi, kita akan datang dengan jumlah wartawan yang lebih banyak lagi” ujar Ely.

(AM/TI)*