Meriahkan HUT Wilayah ke-23, GMIM Wilayah Tompasobaru Dua Gelar Berbagai Kegiatan dan Lomba

by -189 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Wilayah Tompasobaru II yang ke-23 Tahun maka Badan Pekerja Majelis Wilayah Gereja Masehi Injili di Minahasa (BPMW GMIM) wilayah Tompasobaru melalui panitia yang telah dibentuk menggelar berbagai kegiatan Olahraga dan Kesenian.

Adapun kegiatan-kegiatan yang di lombakan dalam rangka HUT Wilayah Tompasobaru Dua ini antara lain Volly Ball, Bulutangkis, Jalan Sehat, serta lomba kesenian seperti paduan suara, bintang vokalia, dan berbagai kegiatan lainnya.

Kegiatan ini juga selain dalam rangka HUT Wilayah Tompasobaru Dua, juga dirangkaikan dengan menyambut Hari Ulang Tahun GMIM Bersinode yang jatuh pada September mendatang.

Baca juga:  Pemdes Lowian Laksanakan Ibadah Pra-Natal

Kegiatan-kegiatan ini akan dilangsungkan selama Agustus dan September. Dan Jemaat GMIM ‘Kalvari’ Kinaweruan ditunjuk selaku tempat pelaksanaan berbagai kegiatan lomba ini.

Ketua Wilayah Tompasobaru Dua Pdt Conny Tangkere-Kandey MTh, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Merayakan HUT GMIM Wilayah Tompasobaru Dua yang juga dirangkaikan dengan HUT GMIM Bersinode yang ke-87 dan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

kegiatan ini juga dimaksudkan untuk lebih meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sesama warga GMIM, dan lebih dari itu meningkatkan semangat pelayanan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Ini merupakan kegiatan perdana dalam rangka Memeriahkan HUT GMIM Wilayah Tompasobaru Dua, dan HUT GMIM Bersinode serta HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, dan ini nantinya akan dijadikan agenda tahunan dan akan dijadwalkan tempat pelaksanaannya sesuai dengan rapat majelis wilayah, melalui kegiatan ini semangat pelayanan diwilayah Tompasobaru Dua akan semakin lebih ditingkakan guna hormat dan kemuliaan nama Tuhan.” kata Ketua Majelis Wilayah Tompasobaru Dua Pdt Conny Tangkere-Kandey MTh yang didampingi Pdt Regita Meruntu-Kasenda MTh.

Baca juga:  Bahas Empat Agenda, DPRD Minsel Gelar Paripurna

Seluruh Jemaat yang ada diwilayah Tompasobaru kesemuanya turut berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang dilombakan, baik di cabang Olahraga maupun Kesenian.

(Hengly/TI)*