Dua Karatedo Muda Lowian, Siap Harumkan Nama Minsel di Ajang Karate Open ADM Community

by -254 views

Minsel, transparansiindonesia.com — Dua Karatedo Asal Desa Lowian Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, akan mengikuti Kejuaraan Karate di Bandung, kedua Karatedo tersebut yakni Deva Kawengian dan Geral Manembu.

Kedua atlet tersebut yang merupakan atlet dari Dojo Lowian, akan mengikuti Kejuaraan Karate Open ADM Community 2018, yang akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Padjadjaran Kota Bandung, 10-12 Agustus 2018.

Kedua atlet tersebut menyatakan siap mengikuti kejuaraan ini, dengan persiapan yang matang, yang latihannya ditempa langsung oleh pelatih (Sempay) Herman Londa.

“Kami berdua siap membawa nama harum nama Lowian, dan lebih dari itu Nama Minahasa Selatan, ditingkat Nasional, untuk cabang Karate.” kata Deva dan Geral.
Dengan persiapan yang matang, mereka yakin dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lowian dan Minahasa Selatan umumnya.

Baca juga:  Wakili Bupati Tetty Paruntu, Sekda Rindengan Pimpin Upacara Hari Jadi Minsel

Deva dan Geral akan mengikuti kegiatan Kejuaraan Karate Open ADM Community 2018, bersama dengan 17 atlit lainnya dari Inkado Sulut, Doa dan Dukungan sangat diharapkan oleh kedua atlit muda ini untuk meraih prestasi yang membanggakan, bagi daerahnya.

“Doakan kami, agar kami bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi masyarakat” tutup keduanya.

(Hengly/TI)*