Support Pelaksanaan TIFF, DPP KKK Ikut Serta dalam Parade dan Karnaval Kendaraan

SULUT3 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.com — Pelaksanaan Tomohon International Flowers Festival (TIFF) di Kota Tomohon tahun 2018, mendapat dukungan atau support dari Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (DPP-KKK).

Hal tersebut dibuktikan dengan keikut-sertaan DPP KKK dalam kegiatan Parade dan Karnaval Kendaraan TIFF yang pelaksanaannya dimulai pada Rabu 8 Agustus 2018.
Kehadiran Prince dan Princess dari Georgia dan 30 Duta Besar dari Negara-negara sahabat, menjadikan TIFF tahun ini menjadi lebih semarak dan berbeda dari tahun sebelumnya.


DPP KKK Pimpinan Ketua Umum Angelica Tengker, ikut serta dalam pelaksanaan TIFF dengan menggunakan pakaian yang bertemakan burung Manguni, yang merupakan salah satu keunikan Sulawesi Utara, pakaian tersebut dipakai dalam parade perorangan, yang dipadukan dengan salah satu bunga khas Kota Tomohon.

Baca juga:  Kapolda Irjen.Pol Nana Sujana Lantik 317 Bintara Polri

Ketum KKK Angelica Tengker menyatakan sangat bangga dengan suksesnya pelaksanaan TIFF, dan berharap melalui moment ini Pariwisata di Sulawesi Utara, akan mengalami peningkatan dan semakin dikenal luas di Mancanegara.

“Saya sangat bangga dengan pelaksanaan TIFF ini, dan kiranya melalui moment ini Pariwisata Sulut akan lebih dan semakin dikenal luas di Mancanegara.” kata Angelica Tengker.

Ia pun mengajak kepada warga Kawanua dimanapun berada untuk selalu mempromosikan segala Pariwisata dan potensi lainnya ke Luar Negeri, dan mengajak kenalan ataupun kolega, untuk datang dan berlibur ke Sulawesi Utara.

Baca juga:  Bukan Karena Racun, Wabup Helmud Hotong Meninggal karena penyakit Menahun

“Marilah kita menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan yang ada di Sulawesi Utara, terutama ditempat tujuan wisata, Marijo ka Sulut, dan sukses pelaksanaan TIFF” ujar Tengker.

(red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *