Bupati Tetty Paruntu, Kukuhkan Anggota Paskibraka Minsel Tahun 2018

Minsel7 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.com – Anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan yang nantinya akan bertugas dalam peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus nanti, di Kabupaten Minahasa Selatan, resmi dikukuhkan.

Bertempat di lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, bertindak selaku inspektur upacara sekaligus juga mengukuhkan anggota Paakibraka Minsel tahun 2018.
Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu menyampaikan sangat bangga kepada anggota Paskibraka dengan apa yang telah ditunjukan selama ini, setelah melewati tahapan seleksi dan latihan yang begitu berat.

Baca juga:  Menuju Minsel Kabupaten Sehat, Dinkes Gelar Koordinasi Lintas Program dan Lintas Sektor

“Kalian adalah yang terbaik, dari antara begitu banyak anak Minahasa Selatan yang baik, Apresiasi yang besar saya berikan, dan kiranya nilai-nilai kemerdekaan dan semangat patriotisme tertanam dalam lubuk sanubari setiap pribadi kalian, dan nantinya kalian akan dapat menjalankan tugas

Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) pun menambahkan bahwa namtinya dengan selesainya para anggota Paskibraka menjalankan tugas, akan membawa semangat kemerdekaan kepada keluarga, lingkungan sekitar, dan maayarakat.

Hadir dalam pengukuhan Anggota Paskibraka kali ini, unsur Forkopimca Minahasa Selatan, Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK, Pabung Minsel Jemmy Lotulong, beberapa kepala SKPD, Panitia HUT RI ke-73 Pemkab Minsel, dan para Anggota Paskibraka.

Baca juga:  Sampaikan Laporan Keuangan Pemkab Minsel, Bupati Tetty Optimis Minsel Raih WTP

(Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *