Lomba Goyang Tobelo, Semarakan Peringatan HUT RI ke-73 di Desa Tumani

by -307 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Pemerintah Desa Tumani, Kecamatan Maesaan, melalui Tim Penggerak PKK (TP-PKK), menggelar berbagai kegiatan dan lomba.

Dan pada Rabu, 15 Agustus 2018, TP-PKK Desa Tumani menggelar kegiatan Lomba Goyang Tobelo antar jaga, yang diikuti oleh 6 Tim, dari 6 jaga yang ada di Desa Tumani.
Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tumani Lusye Makarewa mengatakan kegiatan ini digelar untuk menyemarakan peringatan HUT RI ke-73, dan juga meningkatakan rasa persatuan dan kesatuan sesama warga desa Tumani, disamping itu menyalurkan minat dari para ibu-ibu PKK Desa Tumani.

Baca juga:  Kepengurusan FKPPI 2211 Minsel, Resmi Dilantik

“Melalui kegiatan ini diharapkan persatuan dan kesatuan antar warga desa akan semakin ditingkatkan dan juga menyalurkan minat dari para ibu-ibu PKK,” kata Ketua TP-PKK Lusye Makarewa.

Kegiatan lomba Tobelo ini memperebutkan trophy dan hadiah hiburan lainnya, dan mendapat antusias dari seluruh maayarakat Desa Tumani.

HukumTua Desa Tumani Meiby Mangowal sangat mensuport kegiatan-kegiatan yang disponsori langsung oleh TP-PKK Desa. “Pemerintah Desa sangat mensuport kegiatan-kegiatan ini, yang juga semakin meningkatkan silahturahmi sesama warga Desa,” jelas HukumTua Meiby Mangowal.

Selain kegiatan Lomba Goyang Tobelo, TP-PKK Desa Tumani juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lainnya, seperti Lomba Bintang Vokalia, Tumani Idol, dan Lomba Goyang Tobelo Pria.

Baca juga:  Motivasi Warga Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Poopo Utara Gelar Lomba

(Hengly/TI)*