JJM for Dekab Bolmong, ‘Kreatif, Berani Tampilkan Perubahan untuk Rakyat’

by -972 views

Bolmong, transparansiindonesia.com — Figur Jeify Jacquelien Mamangkey (JJM), makin mendapat tempat dihati warga masyarakat Dumoga, khususnya Dumoga Timur, Figur Bakal Calon Anggota Legislatif Bolaang Mongondow, dari Dapil V (Dumoga Timur), terus melakukan konsolidasi bersama kader-kader Beringin Bolaang-Mongondow, hingga ke tingkat DPD 1.

Keputusannya untuk terjun ke dunia politik merupakan keputusan, yang sudah ia pikirkan dengan matang, ia ingin masuk ke jajaran Dekab Bolmong untuk membangun daerahnya yang ia cintai, dengan ikut serta membangun daerah melalui Anggota legislatif.

Dengan mengusung jargon ‘Kreatif, Berani Tampilkan Perubahan untuk Rakyat’, Jeify Mamangkey yang merupakan mantan Pramugari Maskapai Penerbangan Lion Air Groups, merasa yakin dirinya akan mampu merebut satu kursi di dewan Kabupaten Bolmong, dan tentunya akan tetap membesarkan partai Golkar, dan menjadi Partai yang mampu mensejahterakan masyarakat.

Baca juga:  Pesta miras bersama, tapi teman sendiri di bacok

“Saya pasti akan membesarkan Partai Golkar diwilayah Dumoga, dan pada umumnya di Kabupaten Bolaang-Mongondow, dengan Mendapat restu dan dukungan yang baik dari Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, Ibu DR Christiany Eugenia Paruntu SE, saua merasa yakin bisa mendapat Satu Kursi di Dekab Bolmong,” jelas Putri Sulung dari Sangadi Mogoyunggung Satu Tenny Mamangkey dan Ketua TP-PKK Mogoyunggung Satu Linda Manopo.

Ia pun mengatakan, keputusannya maju sebagai Calon Anggota Legislatif Bolmong juga mendapat restu dari Orang Tua dan Keluarga, serta masyarakat, untuk melakukan yang terbaik bagi warga Dumoga Timur dan Bolmong pada umumnya dengan membawa setiap aspirasi masyarakat ke Pemerintahan Kabupaten Bolmong.

Baca juga:  Jabat Komut BSG, AMTI Minta Silangen Lepas Jabatan Sekprov

“Mohon doa dan dukungannya dari setiap lapisan masyarakat, untuk pencalonan saya di Dekab Bolmong,” harapnya singkat.

Beberapa tokoh masyarakat diDesa Mogoyunggung pun mengatakan bahwa Figur Jeify Jacquelien Mamangkey (JJM) merupakan figur pilihan yang tepat untuk Dekab Bolmong 2019-2024.

“Sosok figur Jeify Mamangkey merupakan pilihan yang tepat bagi kita masyarakat diWilayah Dapil V Bolmong (Dumoga Timur) untuk membawa aspirasi masyarakat di Dekab Bolmong, karena sosok JJM, adalah Sosok yang Jenius, Jujur, dan Merakyat, Kami siap memenangkan JJM dalam Pileg 2019 mendatang,” kata beberapa warga Mogoyunggung dengan semangat.

JJM: Jenius Jujur Merakyat

(Hengly)*