Tim DJM 2 Periode Sumbang Satu Ekor Hewan Qurban di Moment Idul Adha

Daerah, Politik21 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.com – Dalam perayaan Hari raya Idul Idha (Hari Raya Qurban) 1439 Hijriyah, Tim :Doakan Jokowi Menang’ (DJM), yang diketuai oleh Djuli Mambaya, menyumbangkan hewan qurban inyuk di sembelih yang bertempat di sekolah Al Washliyah jakarta Timur berbatasan dengan Jakarta Pusat, Jln Kayu Manis IV Utan Kayu, pada Rabu 22 Agustus 2018.

Dalam perayaan Idul Adha ini, Tim DJM menyumbangkan satu ekor Sapi untuk disembelih dam dibagikan kepada warga yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Dalam moment Idul Adha ini Djuli Mambaya, menyampaikan serta mengharapkan agar Keutuhan NKRI tetap terjaga dan aman serta kondusif terlebih dalam memasuki perhelatan Pemilu serentak., dan tetap menjaga saling silahturahmi sebagai Warga NKRI.

Baca juga:  Harapan dan Impian dari Wajah Negeri di Ufuk Timur Indonesia untuk Nikolaus Kondomo

” Saya selaku Wakil Ketua umum Tim Doakan Jokowi Menang 2 periode, meminta doa dan dukungan dari seluruh elemen bangsa, untuk mendoakan agar pasangan Pak Joko Widodo dan Pak Ma’ruf Amin, dapat yerpilih untuk memimpin kembali bangsa Indonesia kedepan, semangat dan doa kalian semua pendukung Jokowi sangat kami nantikan dam harapkan,” jelas Djuli Mambaya.

Adapun selaku Koordinasi Nasional DJM Dua Periode, adalah Lisman Hasibuan.

(red/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *