Dipimpin Kadis Franky Pasla, Distan Minsel Lakukan Monev di Beberapa BPP

Minsel98 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Selatan, melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dan Supervisi dibeberapa Balai Penyuluh Pertanian (BPP) di beberapa Kecamatan di Minahasa Selatan, pada Kamis 30 Agustus 2018.

Dipimpin Kepala Dinas Pertanian Minsel Franky Pasla MSi dan Kabid Penyuluhan Verby Rumintjap, Tim Distan Minsel melakukan Monev dan Supervisi di BPP Kecamatan Motoling Timur, Ranoyapo, Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding.

Kepala Dinas pertanian Minsel Franky Pasla menyampaikan bahwa Ia turun langsung ke lapangan guna melakukan Monitoring sekaligus juga evaluasi mengenai kinerja penyuluh pertanian dalam mendampingi petani, dan tentunya terus menggenjot semangat para penyuluh dalam melaksanakan tugasnya dilapangan.

Baca juga:  James Sumendap Apresiasi Gebrakan Michael Monde Benahi Pasar Modoinding

Berada di Daerah Holtikultura Modoinding, yang merupakan wilayah pengembangan komoditi Bawang Putih, Kadis Franky Pasla, meninjau sampai sejauh mana, penanaman bawang putih, dan perkembangannya, serta juga, Kadis Franky Pasla yang didampingi Kabid Verby Rumintjap, bersama Tim, melihat langsung, tanaman sayur-mayur, yang mengalami kekeringan, namun oleh semangat para petani, tetap berusaha menyiram tanaman, dengan alat bantu pompa air.

“Saya mengapresiasi semangat para petani, yang dengan cara sesulit apapun tetap berusaha menyiram tanaman, bahkan walaupun harus kerja lembur sampai malam hari, demi tanaman dapat tersiram air dan tidak mengalami gagal panen,” kata Pasla.

Baca juga:  Meriahkan HUT RI ke-74, Desa Poopo Utara Gelar Berbagai Kegiatan dan Lomba

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *