Membanggakan,, Grup Kolintang Kawanua Jakarta Raih Medali Emas dalam Lomba World Championship di Bulgaria

by -287 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Grup Kolintang Kawanua Jakarta, yang dipimpin oleh Ibu Iyarita Mamoto, yang merupakan tokoh Budaya Nasional, Irjen Pol Benny Joshua Mamoto.

Grup Kolintang Jakarta, berhasil Meraih Medali Emas dalam kegiatan Lomba VIII World Championship of Folklare 2018, yang dilaksanakan di Sea Park Burgas, Bulgaria.

Pimpinan Grup Kolintang Kawanua Jakarta Ibu Iyarita Mamoto, menyampaikan Rasa Syukur kepada yang Maha Besar Tuhan, atas Karunia dan tuntunanNya sehingga grup Kolintang Kawanua Jakarta, boleh mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia dengan berhasil menyabet medali emas dalam kegiatan world championship di Bulgaria.

Baca juga:  Peringatan Hari Jadi Polwan Ke 72 Tahun 2020

“Terima kasih dan puji syukur kepada Yang Maha Besar Tuhan, Grup Kolintang Kawanua Jakarta, boleh menorehkan prestasi di kancah dunia, dan membuat harum nama Indonesia di luar negeri,” kata Iyarita Mamoto.

Kegiatan lomba tersebut mendapat dukungan penuh dari UNESCO, yakni salah satu badan PBB yang membidangi Pariwisata dan Budaya, sehingga Musik Kolintang keberadaannya akan mendunia dan nantinya akan kembali menorehkan prestasi-prestasi di kancah dunia.

(red/TI)*