Turun Reses, Stefanus D.N Lumowa Serap Aspirasi Masyarakat

by -209 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Anggota Dekab Minsel, dari fraksi PDIP, Stefanus D.N Lumowa SE, pada Jumat 31 Agustus 2018, memanfaatkan waktu reses II ditahun sidang 2018, dengan menemui warga masyarakat di Dapil 1 Minsel, untuk menjemput dan menyerap aspirasi masyarakat.

Bertatap muka dengan para warga masyarakat, Stefanus Lumowa mengatakan agar masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan reses dari setiap anggota dewan untuk menyampaikan aspirasi terkait pembangunan yang ada diDesa, serta juga pelayanan-pelayanan publik yang ada di lingkup Minahasa Selatan.

Masyarakat yang hadir pun menyampaikan aspirasinya kepada Anggota Dekab Minsel tersebut, dengan harapan agar segala aspirasi yang disampaikan, terlebih pembangunan-pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas SDM dapat terealisasikan.

Baca juga:  Peringatan HUT Prokamasi RI di Kecamatan Tompaso Baru, Camat Eva Kaligis Jadi Inspektur Upacara

Usai mendengarkan aspirasi masyarakat, Stefanus Lumowa menyampaikan akan membawa setiap aspirasi-aspirasi tersebut dalam paripurna dewan sebentar, dan tentunya akan kita kawal bersama, guna kemajuan pembangunan yang ada didesa, dan tentunya akan berimbas pada kesejahteraan masyarakat.

“Akan kita kawal setiap aspirasi yang masuk, untuk kepentingan masyarakat banyak, saya siap berjuang, demi kesejahtraan masyarakat,” kata Lumowa, yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Minsel.

(Hengly)*