Plt Bupati; ‘Mari Kita Gelorakan Semangat Berolahraga’

by -203 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.co.id – Mengacu kepada intruksi presiden Nomor 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang diikuti Peraturan Menteri Nomor 18 Tahun 2017 tentang gerakan ayo olahraga, mari kita gelorakan semangat olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat.

Demikian sebagian dari arahan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang disampaikan oleh Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT di acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 di Labuhanbatu di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Senin (10/9/2018).

Baca juga:  Kapolres Labuhanbatu Turun Langsung Ikut Giat Minggu Berkat

“Di tahun olahraga ini, bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games yang juga sukses meraih prestasi, karena itu mari raih prestasi olahraga untuk menuju pentas Olympiade” ajak Andi.

Dijelaskannya, untuk mendapatkan prestasi tidak bisa diraih dengan begitu saja, tetapi terlebih dahulu dipersiapkan secara matang dan sistematik dan dukungan semua pihak, karena tidak ada prestasi kalau tidak ada partisipasi.

Diakhir pesannya, Andi Suhaimi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berolahraga, dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan.

Baca juga:  Dari Tiga Kabupaten, Polres Labuhanbatu Ringkus 6 Pelaku Tindak Pidana Narkotika

” Dengan berolah raga, terbangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat. Ayo Olahraga, Bangun Indonesia” ucapnya.

(AM)*