Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf Terus Mengalir, 500 Ibu-ibu Kota Bogor Deklarasikan Dukungan ke Paslon Tersebut

Nasional, Politik42 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Dukungan terhadap pencalonan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden RI dari kaum ibu-ibu Kota Bogor terus mengalir.

Bertempat di aula warga di RT 03/07 Kelurahan Bantar Kemang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, 500 kaum perempuan yang menamakan diri ibu-ibu bahagia, mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Acara deklarasi Minggu (16/9/2018) sore ini dihadiri, Maruarar Sirait, anggota DPR RI, anggota DPRD Kota Bogor, Ujang Sugandi dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata.

Deklarasi ibu ibu bahagia ini memantapkan langkah Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia lima tahun kedepan. Susana 43, ketua ibu ibu bahagia dalam deklarasinya mengatakan, tidak ada alasan bagi kaum ibu, untuk tidak mendukung Jokowi-KH Ma’ruf.

Baca juga:  Jefri Makapedua Jabat Kajari Labuhan Batu

Susana menegaskan, ibu-ibu bahagia mendukung Jokowi 2 periode, karena orangnya sederhana dan mau bekerja dengan tulus untuk rakyat yang dipimpin. “Jokowi di firnah, dia ngga balas. Di cibir, ia terus bekerja. Di hina, ia tetap senyum,” ujarnya.

Nur 38, salah satu ibu dari Bogor Barat mengaku, Jokowi tidak takut akan ancaman yang bisa sewaktu-waktu menghampirinya. “Walau suka blusukan dan dekat dengan rakyat, namun pak Jokowi tidak takut karena ia tau rakyat senang dengan kinerjanya,” ungkapnya.

Nenek Ai 80, dari Bogor Utara yang hadir dalam deklarasi ibu-ibu bahagia ini kepada Maruarar Sirait mengatakan, ia mau hadir, karena cinta dengan Jokowi. “Nak, Jokowi itu baik. Saya sering dengar dari ibu-ibu cerita,” kata nenek Ai saat ditanya Ara, sapaan Maruarar Sirait.

Baca juga:  Alim Ulama dari 30 Provinsi, Nyatakan Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Acara ditutup dengan penyerahan deklarasi dukungan ibu-ibu bahagia ke Ara dan lagu Jokowi siapa yang punya. “Yang punya ibu ibu bahagia,” pekik ratusan ibu-ibu.

Ara yang menerima.surat dukungan buat Jokowi -Ma’ruf Amin berjanji, dirinya akan langsung menyerahkan dukungan tersebut.

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *