Wabup Wongkar Hadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional

by -321 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional di tahun 2018.

Upacara Bendera tersebut dilaksanakan di Lapangan KONI Sario Manado, pada Senin 17 September 2018, dan bertindak selaku Inspektur Upacara, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Selatan Vera Lasut, ikut pula dalam upacara bendera peringatan Hari Perhubungan Nasional tersebut.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, di moment Hari Perhubungan Nasional ini, terus meningkatan pelayanan perhubungan kepada masyarakat, baik itu perhubungan darat maupun laut, dimana untuk perhubungan laut, salah satu wujud nyata yakni beroperasinya pelabuhan Amurang (Mobongo) menjadi salah satu tempat persinggahan kapal untuk mengangkut dan menurunkan penumpang, begitupun untuk perhubungan darat, dengan terus melakukan pengawasan terhadap kendaraan-kendaraan angkutan penumpang dan barang.

Baca juga:  Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantow STh Lantik Pengurus LMI Walak Modoinding dan Walak Moaat

Hadir dalam upacara bendera ini, diantaranya sejumlah Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se-Provinsi Sulawesi Utara, jajaran Forkopimda Sulawesi Utara, dan Forkopimda Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, para Kadis Perhubungan Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara, serta tamu undangan lainnya.

(Hengly)*