Tim Kampanye Daerah Sulut untuk Jokowi-Ma’ruf, Terbentuk

by -202 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Guna Memantapkan dan mematangkan Dukungan ke Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Sembilan pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) melaksanakan rapat perdana Tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Adapun maksud dari rapat tersebut yakni pembentukan tim kampanye daerah Provinsi Sulawesi Utara, untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf, dan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Utara Dra.Adriana Dondokambey, Sekretaris Franky Donny Wongkar SH, dan selaku Bendahara James Artur Kojongian ST.MM.

Selanjutnya kepengurusan Tim Kampanye Daerah tersebut, mendapat SK dari Tim Kampanye Nasional, untuk selanjutnya segera membentuk Tim Kampanye ditingkat Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Utara.

Baca juga:  Mantapkan Soliditas Partai, PK Golkar Maesaan Gelar Rapat Koordinasi

Rapat tersebut juga, dari informasi yang dirangkum dimaksudkan juga untuk membahas pembagian tugas kerja, kepada ke-sembilan partai pengusung maupun pendukung pasangan calon Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 mendatang.

Ke-sembilan pimpinan Parpol yang hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Olly Dondokambey (PDIP), DR.Christiany Eugenia Paruntu SE (Golkar), Greety Tielman (PKB), Jackson Kumaat (Hanura), Melky Pangemanan (PSI), dan para pimpinan parpol lainnya baik itu Ketua, Sekretaris sampai Bendahara Parpol tingkat DPD/DPW Sulawesi Utara.

(Hengly)*