Marijo ka Minsel, 23-25 September 2018, Festival Teluk Amurang di Gelar

Minsel70 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah Kepemimpinan Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, melalui Dinas Pariwisata Minsel, akan menggelar suatu kegiatan akbar guna menarik kunjungan wisatawan ke Minahasa Selatan.

Salah satunya yakni kegiatan Festival Teluk Amurang, dengan tema ‘Come Explore Paradise of South Minahasa’, yang akan digelar pada 23-25 September 2018 (Minggu-Selasa), dengan berbagai kegiatan dan lomba, serta hiburan lainnya.


Adapun kegiatan yang nantinya akan digelar yakni, Lomba Foto Bawah Laut, Lomba Tarian Maengket, Lomba Musik Kolintang, Festival Kuliner, Konser Musik, dan rencananya Festival Teluk Amurang 2018, akan dimeriahkan juga oleh grup band ternama ‘Armada’.

Baca juga:  Catat Tanggalnya Final MLC 2022, Shava FC Wanga vs Bangkok FC Sinsingon

Untuk menjaga, mempopulerkan dan melestarikan budaya lokal Minahasa, digelar Lomba Tarian Maengket dan Lomba Musik Kolintang, serta juga Kuliner khas Minahasa.

Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE (Tetty Paruntu sapaan akrabnya -red) mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan untuk ikut memeriahkan dan mensukseskan kegiatan ini, yang nantinya juga akan ikut mempromosikan segala potensi pariwisata di Minahasa Selatan, baik itu Wisata Alam, Wisata Kuliner, serta Wisata bawah laut.

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat Minahasa Selatan untuk ikut memeriahkan dan mensukseskan kegiatan Festival Teluk Amurang 2018,” ujar Bupati Minsel dengan berbagai penghargaan ini.

Baca juga:  Sambut HUT Proklamasi RI ke-73, Kecamatan Maesaan Gelar Jalan Sehat

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *