Andi Suhaimi Dalimunthe Bersilahturahmi ke Mantan Bupati Labuhanbatu

by -206 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.co.id – Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengakui bahwa HT Milwan dianggapnya sebagai orang tua sekaligus guru dalam ilmu pemerintahan.

Demikian diungkapkan H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT usai

berkunjung kekediaman Mantan Bupati Labuhanbatu H.T Milwan di Medan untuk bersilaturahmi.

Disebutkanya, sosok HT Milwan merupakan sosok pemimpin yang dikaguminya dan dirinya banyak belajar dari mantan Bupati Labuhanbatu periode tahun 2000-2010 itu bagaimana mengelola dan menjadi pemimpin daerah.

HT Milwan selama sepuluh tahun menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu, sudah tentu beliau lebih berpengalaman dalam mengelola birokrasi dipemerintahan, jelas Andi

Baca juga:  Mafia CPO di Bulu Cina; "Ilegal Memang, Kenapa Rupanya..?"

“Alhamdulillah saya berkesempatan bersilaturrahmi dengan Bapak H. T. Milwan Bupati Labuhanbatu 2000-2010. Saat ini beliau mendapat amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara,” ujarnya.

Diakuinya, sebelum menjadi Wakil Ketua DPRDSU, H.T Milwan adalah orang tua masyarakat Labuhanbatu dan sudah selayaknya kita kenang dan hargai semua jasanya dan sumbangsihnya selama mengelola Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

“Pak Milwan adalah orang tua kita masyarakat Labuhanbatu. Saya bersyukur masih berkesempatan menimba ilmu dan pengalaman beliau selama 10 tahun memimpin Labuhanbatu,” ucapnya.

Dijelaskannya, pengalaman dan ilmu yang didapat dari mantan Bupati Labuhanbatu tersebut akan dijadikan sebagai reperensi dirinya mengambil kebijakan sebagai Bupati di Labuhanbatu.

Baca juga:  Kedatangan Atlet Pekan Paralimpik Nasional XVI Tahun 2021 Disambut Kapoldasu

(AM)*