Kapolres Labuhanbatu Turun Langsung Ikut Giat Minggu Berkat

by -180 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.co.id – AKBP Frido Situmorang SH dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres mengikut sertakan keluarganya dalam giat Minggu berkat.

Seperti giat rutin Minggu berkat di gereja Methodis Elia Aek Riung di jalan Jl. H.M.Said Kecamatan Rantau Selatan, Kapolres mengikut sertakan keluarganya, Minggu (23/9/2018)

Selain melakukan giat rutin tersebut, AKBP Frido Situmorang bersama keluarga memanfatkan kesempatan itu untuk mendengar khotbah minggu dari Pendeta bersama sekitar 50 jemaat gereja Methodist Elia lainnya.

Dijelaskannya, tujuan dari giat Minggu berkat memberikan rasa nyaman pada masyarakat yang melaksanakan ibadah dan menciptakan suasana kondusif dan damai

Baca juga:  Miris!! Apakah Sistem Pemanggilan dari Kepolisian lewat Jasa JNT, JNE atau Kantor Pos, Sah?

“Giat rutin ini salah satu bentuk pelayanan polres yang bertujuan memastikan kenyamanan dan kemananan masyarakat saat beribadah” jelas Kapolres usai mengikuti kebaktian.

Kegiatan mengunjungi tempat ibadah dilakukan rutin setiap hari minggu dengan penjagaan setidaknya 2 orang personil di masing-masing Gereja yang ada diwilayah hukum Mapolres Labuhanbatu, paparnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Frido Situmorang berharap situasi Kamtibmas di Labuhanbatu selalu terjaga.

(AM)*