Pa’Dior Cup VI 2018 Open Tournament, Hentak Manado 29-30 September

by -523 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Diprakarsai oleh Tokoh Budaya Nasional, yang juga Pemilik Pa’Dior dan Institute Seni Budaya Sulawesi Utara, Irjen Pol (Purn) Benny Josua Mamoto (BJM) menggelar kegiatan Futsal, bertajuk Pa’Dior Cup VI 2018 Open Tournament.

Kegiatan yang menghentak Kota Manado dan sekitarnya berlangsung di Lapangan Futsal Megamas Manado, pada tanggal 29-30 September 2018, dan diikuti oleh 32 Tim Futsal di Sulawesi Utara.

Benny Mamoto dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini, guna mempersiapkan atlet yang siap tanding, ke level yang lebih tinggi seperti PON dan open turnament lainnya, yang tentunya dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi dan semangat juang yang tak kenal lelah dalam berkompetisi, tetap junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, karena itu merupakan tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini.

Baca juga:  Promosikan Potensi Pariwisata, Pemkot Manado Akan Gelar Manado Fiesta

“Kegiatan ini pun dimaksudkan sebagai penguatan modal sosial masyarakat sebagai basis dan pangkalan sosial, serta pencegahan sel-sel dan jaringan Narkotika dikalangan generasi muda, dan paham radikalisme, dimana generasi muda sangat rentan dengan hal-hal negatif, untuk itu menangkal semua daripasa hal negatif tersebut digelar kegiatan yang positif dan salah satunya Kegiatan Futsal Open Tournament Pa’Dior Cup VI 2018,” ujar Benny Mamoto.

Ia pun menambahkan bahwa kegiatan olahraga ini, juga untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda Sulawesi Utara dalam kegiatan Olahraga, khususnya olahraga Futsal.

Baca juga:  Didukung DPD II Partai Golkar se-Sulut, CEP Makin Mantap Menuju Cagub Sulut

(red)*