Tetty Paruntu Hadiri Peresmian PLTU 2 Amurang

by -579 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2 Amurang, yang terletak di Desa Tawaang, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu, 3 Oktober 2018.

PLTU tersebut memiliki daya 2×30 MW, dan diharapkan dapat memasok tenaga listrik di Sulawesi Utara, dan Minahasa Selatan umumnya.


Bupati Tetty Paruntu mengatakan bahwa dengan adanya PLTU 2 Amurang ini, dapat mencukupi pasokan listrik di Sulawesi Utara, agar lebih baik, terlebih di Minahasa Selatan, sehingga permasalahan listrik di Minsel dapat teratasi.

Baca juga:  Warga Keluhkan Pemadaman Listrik Yang Sering Terjadi

“Semoga dengan adanya PLTU 2 Amurang ini yang baru diresmikan, dapat mencukupi pasokan listrik di Sulawesi Utara, sehingga pasokan listrik ke pelanggan dapat teratasi dengan baik, dan tidak ada lagi permasalahan listrik yang dikeluhkan,” kata Tetty Paruntu.

Kegiatan Peresmian PLTU 2 Amurang ini dihadiri pula oleh Dirjen Ketenaga-listrikan Kementerian BUMN, Wagub Sulawesi Utara, Steven Kandow, serta para undangan lainnya.

(Hengly)*