Bertemu Komisi V DPR-RI, Kaawoan Usulkan Berbagai Proyek Pembangunan di Minahasa Selatan

by -241 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Drs Denny Kaawoan MSi, mewakili Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bertatap muka dengan Komisi V DPR-RI, dalam rangka kunjungan kerja komisi V di Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan kerja sperlsifik dari Komisi V tersebut untuk melakukan peninjauan berbagai infrastruktur dan transpartasi, di Kabupaten Minahasa Selatan.

Drs Denny Kaawoan MSi dikesempatan itu, memaparkan sekaligus juga mengusulkan pembangunan proyek infrastruktur, diantaranya Proyek Infrastruktur jalan dari Kapitu sampai di Pelabuhan Amurang, yang disertai juga dengan pembebasan lahan.

“Saya usulkan kepada mereka (Komisi V -red) untuk proyek pembangunan infrastruktur jalan dari Kapitu sampai ke Pelabuhan Amurang,” kata Kaawoan.

Baca juga:  Dukcapil Minsel Kerjasama Dengan Polres Minsel Dalam Pelayanan Pembuatan Akte Kelahiran

Kunjungan kerja dari Komisi V DPR-RI yang berjumlah 13 orang tersebut, sebagai pembuktian kinerja dan kerja keras Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan, bukan saja pembangunan Sumber Daya Manusia, tapi juga pembangunan infrastruktur.

Ketua komisi V DPR-RI H.Ibnu Munzir mengatakan bahwa Kabupaten Minahasa Selatan adalah prioritas mereka dalam proyek pembangunan, dikarenakan sang Bupati giat menyampaikan aspriasi terkait pembangunan infrastruktur dan transportasi yang ada di Minahasa Selatan, dan semoga ini nantinya akan terealisasi ditahun anggaran 2019 mendatang.

“Kunjungan kerja spesifik dari kami ini, merupakan langkah dari giatnya sang Bupati menyampaikan aspirasi kepada kami, terkait proyek pembangunan di Minahasa Selatan, sehingga Kabupaten ini menjadi prioritas kami, dan semoga nantinya kesemuanya akan direalisasikan di tahun 2019 nanti,” jelas Ketua Komisi V DPR-RI, H.Ibnu Munzir.

Baca juga:  DLH Minsel Gelar Press Confrence Terkait Dugaan Pencemaran di Sungai Tongop

Ikut mendamping Sekda Denny Kaawoan dalam pertemuan tersebut, sejumlah kepala SKPD kabupaten Minahasa Selatan, seperti Kadis PU, Kadis Perikanan, Kabag Pembangunan, dan beberapa kepala SKPD maupun perwakilan lainnya.

(Hengly)*