Jefry Mailensun Berikan Penjelasan Syarat Masuk Anggota Polri Kepada Sejumlah Siswa

by -329 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kepolisian Sektor Ranoyapo, melalui Kepala Kepolisian Sektor Ranoyapo, Iptu Jefry Mailensun, memberikan penjelasan kepada para Generasi Muda, Siswa/siswi yang ada di wilayah kecamatan Ranoyapo, mengenai cara-cara ataupun syarat-syarat masuk sekolah kepolisian.

Para siswa/siswi yang berkunjung ke Kantor Polsek Ranoyapo tersebut, mendapatkan penjelasan langsung dari Iptu Jefry Mailensun, mengenai syarat-syarat masuk kepolisian.

“Kita memberikan penjelasan kepada mereka (siswa/siswi -red) mengenai berbagai persyaratan masuk kepolisian, hal ini kami lakukan dalam rangka, perekrutan anggota Polri,” kata Iptu Jefry Mailensun.

Kegiatan merupakan salah satu giat Polsek Ranoyapo, untuk mengakomodir para Generasi Muda diwilayah Ranoyapo, yang ingin masuk kepolisian, dan juga memfasilitasi Minat dan bakat mereka untuk menjadi bagian dari anggota Polri.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Menerima Kunjungan Dirut Bank Sulut-Go

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolsek Iptu Jefry Mailensun mengajak kepada Generasi Muda, untuk ikut membantu Kepolisian dalam menciptakan kondisi yang aman, tertib dalam masyarakat, serta mampu menjadi pelopor terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dilingkungan masyarakat.

(Hengly)*