Pemkot Manado Gelar Sertijab Kadis Ketenaga-kerjaan, dari M. Nainggolan ke Donald Supit

by -547 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah kota Manado menggelar serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Kepala Dinas Ketenaga-kerjaan Kota Manado dari Pejabat lama M. Nainggolan SH.Aj.Ak kepada Pejabat yang baru dilantik Donald Supit SH.MH.

Acara serah terima jabatan tersebut digelar di Kantor Dinas Ketenaga-kerjaan Kota Manado, yang dipimpin oleh Plt Assisten Pemerintahan dan Kesra Kota Manado Drs.Heri Saptono.


Dalam sambutannya Heri Saptono mengatakan bahwa rolling jabatan di lingkup Pemkot Manado, merupakan suatu hal yang wajar, untuk penyegaran di jajaran Pemkot Manado, serta meningkatkan efektifitas kerja di jajaran Pemkot Manado.

“Diharapkan dengan digelarnya Sertijab ini, pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diembankan dengan baik, jujur, loyal dan profesional, untuk peningakatan kinerja dilingkup Pemkot Manado,” jelas Assisten Pemerintahan, Heri Saptono.

Baca juga:  Jabat Kadisnaker Kota Manado, Donald Supit; "Terima Kasih Pak Walikota Atas Kepercayaannya"

Sementara itu Kepala Dinas yang baru Donald Supit SH.MH mengucapkan terima kasih kepada Walikota Manado GSV Lumentut, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, menjabat sebagai Kadisnaker Kota Manado, dan kepercayaan yang diberikan tersebut, akan dijawab dengan kerja keras, loyal dan total kepada atasan, dan mengerjakan tugas dan tanggung jawab dengan jujur dan profesional.

“Terima kasih atas kepercayaannya, Pak Walikota, jabatan yang dipercayakan ini, akan saya laksanakan dengan baik dan penuh tanggung-jawab, jujur, loyal pada pimpinan, dan bekerja secara profesional, saya pun mengharapkan dukungan dan support dari teman-teman pegawai dan THL di Dinas Tenaga Kerja Kota Manado dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab ini, terima kasih kepada pejabat yang lama Pak Nainggolan yang telah bekerja dengam baik,” tambah Donald Supit.

Baca juga:  Moeldoko Kunjungi Stand Kota Manado, dalam Gelaran Pameran ASAFF 2020

Hadir juga dalam acara Sertijab ini, diantaranya Assisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Manado Robby Motto, Assisten Adminstrasi Umum Frans Mawitjere, Kadis Dukacapil Julises Oehlers SH, Plt Kadis Perindag Hendrik Waroka SPd. DEA, serta seluruh pegawai dan THL di Dinas Tenaga Kerja Kota Manado.

(T2)*