15-16 Februari, Agrowisata Trail Adventure Menghentak Modoinding

Minsel, Olahraga107 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Agenda Adventure kembali akan menghentak wilayah Kecamatan Modoinding pada Jumat-Sabtu (15-16 Februari 2019), diprakarsai oleh Komunitas Highlander Adventure Modoinding (HAM), gelaran Adventure ini memasuki periode kedua, setelah sebelumnya gelaran Adventure seperti ini sukses digelar, dengan hadiah utama 1 Unit Mobil.

Kali ini, Gelaran yang bertajuk ‘Agrowisata Trail Adventure Modoinding’ akan menjelajahi tiga kabupaten, yakni Kabupaten Minsel, Bolmong dan Boltim, dengan hadiah utama 10 Unit Sepeda Motor, dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Dipastikan ribuan crosser akan mengikuti ajang Adventure tersebut, sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Komunitas Highlander Adventure Modoinding, Donny Walean SE.

Baca juga:  Wellcome Back Jemmy Loa, Kembali Jabat Camat Tompasobaru

Dalam wawancaranya dengan jurnalis transparansiindonesia.co.id disela-sela kegiatan Musrenbang Kecamatan Modoinding, ia mengatakan bahwa kegiatan Adventure tersebut, juga mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.


“Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mendukung penuh kegiatan Adventure ini, karena melalui kegiatan Adventure seperti ini, berbagai potensi yang ada di Wilayah Modoinding akan terekspos, khususnya potensi pariwisata di Modoinding,” kata Donny Walean.

Dengan 10 Unit Sepeda Motor sebagai hadiah utama, dan hadiah hiburan lainnya, para peserta yang akan mengikuti Adventure tersebut bukan saja dari Wilayah Minahasa Selatan sendiri, tapi juga dari luar daerah Sulawesi Utara, seperti Sulawesi Tengah, Gorontalo, bahkan ada yang dari Pulau Kalimantan, Sumatera dan Jawa.

Baca juga:  Jelang UNBK, Sebanyak 162 Siswa SMP N 1 Tompasobaru, Gelar Simulasi UNBK

Ia pun mengajak kepada warga yang ingin mengikuti Adventure tersebut, untuk segera menghubungi panitia dan mendaftarkan diri, ataupun komunitas yang diikuti.

“Ayo kita hadiri kegiatan Adventure tersebut, dengan menjelajahi track yang melewati tiga kabupaten, dipastikan akan sangat menantang bagi para crosser-crosser, dan menangkan hadiahnya,” tambah Walean.

Selain mendapat dukungan dari Bupati Minsel, kegiatan ini juga mendapat sokongan dari Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian ST.MM dan Putra Bupati Minsel Adrian Jopie Paruntu (AJP).

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *