Tingkatkan Fungsi dan Kapasitas Saksi, Partai Golkar Sulut Gelar Pelatihan

Tingkatkan Fungsi dan Kapasitas Saksi, Partai Golkar Sulut Gelar Pelatihan

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Untuk memperkuat tugas dan fungsi dari para saksi yang nantinya akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Partai Golkar Sulut menggelar pelatihan saksi partai Golkar, yang digelar di Kantor DPD 1 Partai Golkar Sulut, pada Selasa, 12 Februari 2019.


Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan bahwa digelarnya pelatihan tersebut, juga untuk meningkatkan kapasitas para saksi dalam menjalankan tugasnya di TPS sebentar, guna mengamankan suara partai di TPS.

“Kita tingkatkan kapasitas saksi untuk mengetahui tugas dan fungsi nanti di TPS, bahkan sampai pada rekapan hasil akhir, baik itu ditingkat PPK sampai pada tingkat pusat, kita harus kawal suara Golkar sampai ke tingkat pusat yakni Suara Golkar Sulut, untuk mendapatkan kursi disenayan nanti,” kata Tetty Paruntu, yang merupakan Ibunda dari Caleg DPR-RI Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Sulut, Adrian Jopie Paruntu (AJP).

Ia pun mengingatkan kepada para Caleg Partai Golkar, untuk rajin menemui masyarakat, mendengarkan dan berdialog dengan masyarakat, serta memaparkan berbagai program Partai Golkar, yang sudah banyak dirasakan oleh warga masyarakat, Sesama Caleg Partai Golkar, jangan ada yang saling sikut-sikutan, jangan saling menjelekan, tapi harus bersatu-padu, memenangkan partai Golkar disetiap Kabupaten/Kota, Provinsi, bahkan sampai ke pusat.

Dan juga Tetty Paruntu mengingatkan agar para Caleg, Kader Partai, Simpastisan harus bekerja-sama, bekerja-keras, memenangkan Capres dan Cawapres yang didukung oleh Partai Golkar yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Mari torang dengan semangat Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju dan Golkar Menang, (4G), kita semua harus saling Baku-Baku Bantu, Baku-baku Sayang, Baku Tunjang dan Baku Beking Pande, (4B). semangat 4G bagi kita semua, untuk terus berkarya bagi masyarakat,” tambah Tetty Paruntu, yang adalah Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut.

(Hengly)*

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses