Raih Suara Signifikan, JJM Goes to Dekab Bolmong

by -442 views

Bolmong, transparansiindonesia.co.id — Jeifi Jacquelin Mamangkey, Calon Anggota Legislatif Kabupaten Bolmong, dari Partai Golkar, dipastikan mendapat satu jatah kursi, dari lima jatah kursi yang tersedia di Dapil V Bolmong, Srikandi Beringin Bolaang Mongondow tersebut, mampu meraih simpati masyarakat untuk memilih dirinya dalam Pemilu Serentak 17 April kemarin.

Langkah-langkah politik yang terus dilakukannya, mampu mengantarkannya untuk duduk di Gedung Dekab Bolmong sebentar.

Euforia kemenangan dari Mantan Pramugari Lion Air Group tersebut, langsung terasa di Pusat Tim Pemenangan ‘JJM for Dekab Bolmong’ yang berada di Desa Mogoyunggung, Kecamatan Dumoga Timur.

Baca juga:  Hebat! Bupati Pegubin Kuliahkan 200 Pelajar ke Universitas Kristen Satya Wacana

Jeifi pun mengajak kepada seluruh masyarakat dan konstituennya untuk terus mengawal kemenangan ini, kita perjuangan belum selesai sampai ada pleno resmi dari KPU
“Mari kita kawal bersama kemenangan ini, kerja kita belum selesai, saya berharap tim JJM terus bekerja, kemenangan sudah ada, mari kita kawal terus suara JJM,” ajak Jeifi.

Salah satu Tim Pemenangan JJM, Lita Livia Kawengian mengatakan, bahwa langkah yang selalu diambil oleh Caleg Cantik tersebut mampu meraih simpati masyarakat, terus menemui masyarakat, berdialog, bekerja terus hingga larut malam, merupakan kunci sukses kemenangan JJM.

Baca juga:  Tim SAR Terus Mencari Pendulang Emas yang Hilang Terseret Arus di Timika

“Ini bukan saja kemenangan JJM pribadi, tapi kemenangan masyarakat Mogoyungung Kemenangan Masyarakat Dapil V Bolmong,” kata Vita.

(Hengly)*