Pilretel Rayon Minsela Berakhir, Berikut Daftar Juaranya

by -507 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Setelah melalui beberapa tahapan-tahapan, mulai dari tingkat wilayah, hingga tahapan di tingkat Rayon, maka Pemilihan Remaja Teladan (Pilretel) GMIM di Rayon Minsela telah berakhir.

Mengikuti Karantina selama beberapa hari dan dilanjutkan dengan Road Show, Talent Show, dan diakhiri Malam Final yang digelar di GMIM ‘Zaitun’ Motoling, sehingga Pilretel GMIM Rayon Minsela boleh terlaksana dengan baik dan didapat para Remaja Teladan, yang tentunya berkualitas dan mampu menjabarkan apa yang didapat, kepada masyarakat dan jemaat.

Malam Final Pilretel Rayon Minsela, yang dilaksanakan pada Minggu, 5 Mei 2019, juga dihadiri oleh Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRS GMIM) Pnt. dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang juga sebagai juri kehormatan dalam malam final pilretel tersebut.


Dalam sambutannnya Ketua KPRS GMIM Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, mengatakan bahwa para Remaja yang berhasil lolos ke babak tahapan Karantina hingga Final yang berjumlah 20 orang, merupakan remaja teladan yang terbaik, dan telah menunjukan kemampuan yang baik, namun tentunya dalam suatu kompetisi tentunya ada yang terbaik.

Baca juga:  Hadirkan 6 Pilihan Jurusan, Edni Repi; Ayo.. Gabung Bersama SMK Negeri 1 Tompasobaru

Micha Paruntu pun mengharapkan kepada Remaja Teladan GMIM yang telah berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya sehingga boleh menjadi yang terbaik di Rayon Minsela, untuk selalu berkarya, dan menjadi teladan, mengaplikasikan kapasitas Remaja GMIM ditengah-tengah masyarakat dan Jemaat.

“Remaja GMIM harus mampu bertumbuh, berakar dan berbuah bagi Kristus, dan melayani serta menjadi berkat bagi masyarakat dan jemaat, untuk kemuliaan nama Tuhan,” kata Micha Paruntu.

Sementara itu Koordinator Remaja Rayon Minsela Pnt Nevy Pangalila mengatakan bahwa apa yang telah didapat melalui Pilretel GMIM di Rayon Minsela ini, kedepannya akan menambah semangat kepada Remaja GMIM lainnya untuk bisa berbuat yang terbaik, dan lebih dari itu terus memuliakan dan dan memuji nama Tuhan.

Baca juga:  Bawaslu Minsel; 'Peran Pers dalam Membantu Bawaslu untuk Pengawasan Pemilu Sangat Penting'

 

Ketua Panitia Pilretel Rayon Minsela Drs.Sonny Umboh mengatakan sangat bersyukur, dimana pelaksanaan Pilretel Rayon Minsela yang dipusatkan di Wilayah Motoling, boleh terlaksana dengan baik, dan itu semua berkat pertolongan Tuhan dan kerja sama tim Panitia.

Berikut Hasil Pilretel Rayon Minsela;

Putra;

– Juara : Indhira Mamahit (Jemaat Bethesda Sinisir)
– Wakil 1 : Sefanya Lintang (Kalvari Raanan Lama)
– Wakil II : Fransisco Wohon (Musafir Tumani)

Putri;

– Juara : Anggi Wilhelmina (Sion Pinasungkulan)
– Wakil 1 : Eva Tambuwun (Victory Tompasobaru Satu)
– Wakil II : Brigita Kasenda (Imanuel Kinamang)

Selain Micha Paruntu yang bertindak sebagai juri kehormatan, juga hadir Kepala Dinas Kepemudaan, Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Minsel DR.Fietber Raco MPd, yang juga hadir sebagai juri dan beberapa juri dari Sindoe dan Rayon.

(Hengly)*