Hattrick WTP, AMTI Apresiasi Kepemimpinan CEP-FDW

Minsel57 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id –/Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI, dan juga berhasil mencetak Hatrrick WTP (tiga kali berturut-turut) mendapat apresiasi dari semua pihak.

Salah satunya datang dari LSM Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI), melalui ketua umum Tommy Turangan SH, yang menyampaikan sangat mengapresiasi akan kinerja dari Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW), dimana melalui kepemimpinan duo top leader Minsel tersebut, Kabupaten Minsel berhasil mendapatkan Opini WTP.

Baca juga:  Orang Tua Murid, Komite Sekolah dan Tokoh Masyarakat Tolak Anita Lumapow Jabat Kepala SD Inpres Wanga

Digelar di Aula BPK-RI Perwakilan Sulut, pada Senin, 27 Mei 2019, Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas LKPD Minsel Tahun Anggaran 2018.

Dan oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Sulawesi Utara, Drs.Tangga Purba, menyampaikan bahwa Minsel dinyatakan Wajar Tanpa Pengecualian atas laporan Hasil Pemeriksaan dari BPKP, yang artinya Opini WTP berhasil dipertahankan Kabupaten Minsel, yang sebelumnya telah diraih dua kali berturut-turut.

“Ini merupakan keberhasilan yang luar biasa, yang ditorehkan oleh Pemkab Minsel dibawah kepemimpinan CEP-FDW, dan kiranya ini menjadi pelecut semangat bagi para pejabat dan pegawai di Kabupaten Minsel untuk terus semangat bekerja, patuh pada aturan dan loyal pada pimpinan, serta tulus dalam melayani masyarakat, kata Turangan.

Baca juga:  Pelantikan Panwas Pilkada, Dihadiri Kapolres Minsel Arya Perdana

Ia pun mengatakan bahwa apa yang ditorehkan oleh Kepemimpinan CEP-FDW, menjadi sejarah baru dalam kepemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

“Selamat untuk Kabupaten Minahasa Selatan atas keberhasilan Hatrrick WTP, dengan harapan ditahun depan Minsel bisa mencetak Quatrrick WTP,” tambah Tommy Turangan.

(Hengly)*