Tak Kenal Lelah, Usai Terima LHP LKPD dari BPK-RI, Bupati CEP Hadiri Buka Puasa Bersama APKASI

Minsel40 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga adalah selaku Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Bendum-APKASI), menghadiri acara Buka Puasa Bersama Dewan Pengurus APKASI, yang dilaksanakan pada Senin, 27 Mei 2019.

Seakan tak kenal lelah, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, Bupati yang selalu tampil energik tersebut, walaupun sesibuk-sibuknya tak pernah melewatkan agenda-agenda kegiatan yang berkaitan dengan kepemerintahan selaku Bupati Minahasa Selatan.

Untuk diketahui, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) menghadiri acara Buka Puasa Bersama tersebut, setelah pada siang harinya menghadiri kegiatan Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan terhadap LKPD tahun anggaran 2018, oleh BPK-RI, yang digelar di Aula BPK-RI Perwakilan Sulut.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu, Kukuhkan Anggota Paskibraka Minsel Tahun 2018

Komunikasi-komunikasi terus dilakukan guna kemajuan pembangunan di Minahasa Selatan, termasuk didalamnya lewat pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia.

“Kita terus melakukan komunikasi, salah satunya melalui APKASI, dan ini kesemuanya dalam rangka kemajuan pembangunan di Minahasa Selatan, diberbagai sektor,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Inovasi dan kecerdasan dari Wanita peraih Kartini Awards tersebut memang patut diacungi jempol, selalu loyal dan total dalam menjalankan tugas demi kemajuan pembangunan di Minahasa Selatan, selalu bekerja Cerdas, Energik dan Profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku Bupati Minahasa Selatan.

Baca juga:  Kapolres Minsel; 'Wujudkan Pilkada Damai, Stop Black Campaign dan Hate Speech'

(Hengly)*