Pemkab Landak Raih WTP Enam Tahun Berturut-turut

by -408 views

Landak, transparansiindonesia.co.id — Pemerintah Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat, berhasil mengukir prestasi membanggakan dalam hal pengelolaan keuangan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak.

Dalam laporan hasil Pemeriksaan terhadap LKPD Pemkab Landak tahun anggaran 2018, oleh BPK-RI, Pemerintah Kabupaten Landak mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).


Keberhasilan meraih Opini WTP tersebut merupakan prestasi yang luar biasa, dimana selama enam tahun berturut-turut Pemkab Landak meraih Opini WTP, sekaligus juga mempertahankan apa yang telah didapat ditahun yang lalu.

Bupati Kabupaten Landak, Karolin mengatakan bahwa semoga dengan apa yang telah diraih ini, akan semakin meningkatkan kinerja pemerintah dan meningkatkan kualitas kinerja OPD Pemkab Landak.

Baca juga:  Bom Meledak di Tiga Gereja di Surabaya

“Semoga dengan apa yang telah diraih ini, akan menjadi pelecut semangat dalam kita meningkatkan kinerja dan kualitas ditiap SKPD di Lingkup Pemkab Landak,” ujar Bupati Karolin.

Ia pun mengatakan dukungan dari semua pihak dan stakeholder terkait, sangat penting dalam raihan WTP Pemkab Landak dalam usaha membangun Kabupaten Landak, apa terlebih dalam soal pengelolaan keuangan.

“Apresiasi saya berikan kepada semua OPD di Kabupaten Landak, serta terima kasih kepada semua stakeholder terkait yang telah banyak membantu dan mendukung, sehingga Pemkab Landak boleh mendapat Opini WTP dari BPK-RI, dan ini kita raih selama enam tahun berturut-turut, suatu prestasi ya g membanggakan bagi kita semua jajaram pemerintah dan masyarakat Kabupaten Landak,” tambah Bupati berparas cantik tersebut.

Baca juga:  Keterlambatan Penanganan Perkara, Sigit Ingatkan Kapolda dan Kapolres

(red/T2)*