Don Sumual; “Golkar Tompasobaru Siap Bertarung Menangkan MEP di Pilkada Minsel”

Minsel, Politik52 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Arus dukungan terhadap sosok dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, untuk maju sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan di Pilkada Minsel 2020 mendatang, semakin mengalir dan terus mendapat respon ditengah warga masyarakat.

Sosok Micha Paruntu (sapaan akrabnya -red) memang sangat didambakan oleh warga memimpin Kabupaten Minahasa Selatan, melanjutkan program-program dari Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang telah dua periode Memimpin Kabupaten Minahasa Selatan.

Arus Dukungan untuk MEP for Minsel, kali ini datang dari Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tompasobaru.

Melalui Ketua PK Golkar Tompasobaru Donny Sumual (Don), mengatakan bahwa sosok Micha Paruntu sangat layak untuk memimpin Minahasa Selatan, untuk itu Don mengatakan bahwa Seluruh Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa yang ada di Kecamatan Tompasobaru akan mati-matian dan bekerja-keras, dalam memenangkan Micha Paruntu dalam suksesi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2020 nanti.

Baca juga:  Bobi Tri Mulyono Lakukan Penataan Mako Polsek

“Kita siap bekerja untuk memenangkan figur Micha Paruntu, dalam suksesi Pilkada Minsel 2020, seluruh pengurus kecamatan dan pengurus desa akan solid bekerja, untuk MEP for Minsel,” kata Don Sumual.

Hal yang disampaikan oleh Don Sumual tersebut bukan tanpa alasan, karena menurutnya, Michaela Elsiana Paruntu (MEP) nantinya akan mampu melanjutkan program-program dari Bupati Tetty Paruntu, yang saat ini telah banyak dirasakan oleh masyarakat Minahasa Selatan.

“Kita siap bertarung dalam rangka memenangkan Micha Paruntu, dalam suksesi Pilkada Minsel 2020, karena sosok Micha Paruntu sangat pantas menjadi Bupati Minsel kedepan, untuk melanjutkan berbagai program keberhasilan yang telah dicanangkan oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, kita segenap pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar dan Simpatisan MEP, akan siap bertarung mati-matian untuk MEP for Minsel,” tambah Don Sumual dengan semangat.

Baca juga:  Idul Fitri dan Pengucapan Syukur, Bupati CEP Himbau Warga Minsel Supaya Hidup Rukun Dan Damai

Seperti diketahui, Sosok Micha Paruntu, digadang-gadang untuk maju sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan, menggantikan Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melalui Partai Golkar, dan besar kemungkinan Micha Paruntu akan menjadi calon tunggal dari Partai Golkar, karena banyaknya arus dukungan terhadap wanita berparas cantik tersebut, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.

“Yang pasti, siapapun yang akan mendampingi Micha Paruntu dalam suksesi Pilkada Minsel, kita siap bertarung dan bekerja, karena dengan tim yang solid saat ini, kita yakin pasti Golkar akan kembali meraih kemenangan di Pilbup Minsel,” tutup Don Sumual.

(Hengly)*