Bantu Keluarga yang Berduka, Grace Sangian; “Terima Kasih MEP”

Minsel16 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Rasa kepedulian sosial, kembali diwujud-nyatakan oleh sosok Pnt,dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, kali ini dengan memberikan bantuan perkengkapan Keperluan Jenazah pada salah satu Keluarga yang ada di Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat.

Keluarga yang berduka tersebut, yakni Keluarga Kuwissy-Harbas, dimana yang meninggal dunia adalah Alma Sartji Harbas, yang meninggal pada Rabu lalu (19/06/2019), dan dikebumikan pada Jumat (21/06/2019).

Sosok Micha Paruntu memang sanfat dikenal sosok yang sangat peduli dengan masyarakat, apalagi Keluarga kurang mampu yang membutuhkan bantuan, seperti halnya keluarga di Desa Teep tersebut.

Baca juga:  Jabatan Kadis PMD Minsel Disertijabkan, dari Poluakan ke Lumapow

HukumTua Desa Teep, Grace Ivana Sangian, selaku penerintah desa, merasa sangat bangga dan berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Keluarga James Kojongian-Paruntu, sehingga melalui bantuan tersebut dapat meringankan beban dari keluarga yang berduka.

“Atas nama Pemerintah Desa Teep, sekaligus mewakili Keluarga yang berduka, yakni Keluarga Kuwissy-Harbas, menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Kojongian-Paruntu, Bapak James dan Ibu Micha, yang telah memberikan bantuan perlengkapan Jenazah berupa Peti, dan segala keperluan Jenazah,” kata HukumTua Grace Sangian.

Ia pun mengatakan bahwa berkat bantuan yang diberikan tersebut, Keluarga yang berduka merasa sangat terbantukan dengan adanya bantuan dari Keluarga Kojongian-Paruntu tersebut.

Baca juga:  Tetty Paruntu; "Finalis Toar-Lumimuut 2019 Diharapkan Bisa Jadi Duta yang Cerdas, Energik dan Profesional"

“Jika ditotal secara keseluruhan, bantuan yang diberikan oleh Keluarga Kojongian-Paruntu, berjumlah Rp.5 jutaan, dan keluarga sangat mensyukuri bantuan tersebut,” tambah Grace Sangian.

Selain bantuan perlengkapan keperluan Jenazah, Keluarga Kojongian-Paruntu juga memfasilitasi mobilisasi Ambulance untuk membawa Jenazah dari Rumah Sakit, menuju ke Rumah Duka di Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat.

(Hengly)*