Bupati CEP Hadiri Kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah oleh Presiden Jokowi kepada Rakyat

Minsel78 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo pada Kamis 4 Juli 2019, mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara, untuk menghadiri berbagai agenda kegiatan.

Salah satu kegiatan dari Presiden yang baru saja memenangkan Pilpres 2019 tersebut adalah menyerahkan sertifikat tanah untu masyarakat di Sulawesi Utara.

Kegiatan penyerahan sertifikat bagi rakyat tersebut, dilaksanakan di Gubernuran Bumi Beringin Manado.
Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri dan menyakasikan kegiatan penyerahan sertifikat tersebut, bersama dengan Gubernur dan para kepala daerah se-Sulawesi Utara.


Bupati Tetty Paruntu, sangat mengapresiasi akan berbagai program-program Presiden Jokowi, yang selalu pro-rakyat, seperti Program Dana Desa, dan juga program sertifikat tanah gratis bagi masyarakat.

Baca juga:  Berprestasi... Sejumlah Personil Polres Minsel dan Satu HukumTua Terima Penghargaan

Selain itu Bupati Tetty juga sangat berterima kasih akan kedatangan Presiden Joko Widodo di tanah Sulawesi Utara, dan bertatap muka langsung dengan para kepala daerah se-Sulawesi Utara dan warga masyarakat Sulut.

“Kita tetap mendukung penuh pemerintahan Pak Presiden Joko Widodo, sebagai Presiden Republik Indonesia diperiode yang kedua memimpin bangsa indonesia, atas nama Masyarakat Minahasa Selatan, saya selaku Bupati, dan atas nama kader dan pengurus Golkar Sulawesi Utara, saya menyampaikan selamat datang Pak Presiden Pilihan Rakyat di Tanah Sulawesi Utara,” kata Tetty Paruntu.

Baca juga:  Jabatan Kapolsek Modoinding Berganti, Dari Ngalimin Ke Martadinata

Ikut bersama Presiden Jokowi, berkunjung ke Sulawesi Utara, diantaranya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Agraria, Menteri PU-PR, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Perhubungan, Menteri Sekretaris Kabinet, dan rombongan lainnya yang ikut bersama Presiden Joko Widodo.

(Hengly)*