Diketuai Meyer Tigau, Micha Paruntu Lantik Panitia Konsultasi Remaja Sinode GMIM Tahun 2019

Minsel13 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, melantik panitia Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM tahun 2019.

Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam ibadah Minggu, yang bertempat di GMIM ‘Moria’ Wulurmaatus, Wilayah Modoinding, pada Minggu 21 Juli 2019.

Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, juga sebagai khadim dalam ibadah minggu tersebut yang dihadiri oleh para Panitia yang akan dilantik, Koordinator Remaja GMIM Rayon Minsela Pnt.Nevy Pangaila dan anggota jemaat GMIM ‘Moria’ Wulurmaatus.


Usai melantik panitia, yang diketuai oleh Sekcam Modoinding Meyer Tigau SIP, Penatua Micha Paruntu dalam sambutannya menyampaikan agar para panitia dapat bekerja keras dan bekerja sama guna mensukseskan kegiatan Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM.

“Ini merupakan wujud tanggung jawab dan panggilan iman kita sebagai warga kristen dalam menjalankan amanat dan panggilan Gereja, jadi mari kita bekerja dengan sebaik-baiknya, karena sesungguhnya kita bekerja diladang Tuhan, jerih payah kita tidak akan sia-sia,” kata Michaela Elsiana Paruntu (MEP).

Baca juga:  SIM dan SKCK Gratis Bagi Warga yang Lahir 1 Juli

Micha Paruntu menambahkan bahwa sangat meyakini Panitia yang telah dibentuk dan dilantik tersebut akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan sehingga kegiatan Komsultasi Tahunan tersebut akan sukses.

“Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab, yang diamanatkan kepada teman-teman panitia, bekerjalah dengan sungguh-sungguh untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” tambah Micha Paruntu.


Sementara itu Ketua Umum Panitia Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM yang baru dilantik, Meyer Tigau SIP mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan dari Komisi Remaja Sinode GMIM, yang boleh mempercayakan Wilayah Modoinding menjadi tuan rumah kegiatan sinodal tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Komisi Remaja Sinode GMIM kepada Wilayah Modoinding menjadi tuan rumah kegiatan Konsultasi Tahunan Remaja Sinode ditahun 2019 ini, serta kepercayaannya kepada saya pribadi menjadi Ketua Umum untuk kegiatan sinodal ini,” kata Meyer Tigau.

Baca juga:  P/KB Dan Panji Yosua GMIM 'Efrata' Linelean Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Abrasi Pantai

Ia mengatakan bahwa tanggung jawab yang diberikan kepadanya bersama-sama dengan panitia lainnya, akan direspon dengan melaksanakan tugas dan amanah tersebut dengan baik, demi suksesnya acara tersebut.

“Tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kami panitia, akan kami jalankan dengan baik demi suksesnya kegiatan sinodal ini, saya pun mengajak kepada teman-teman panitia untuk bekerja-sama, dan bekerja-keras, dalam menjalankan tugas demi suksesnya kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan Konsultasi Remaja Sinode GMIM akan dihelat diwilayah Modoinding pada awal bulan September 2019.

Berikut Susunan Panitia Inti Kegiatan Konsultasi Remaja Sinode GMIM tahun 2019 yang akan dilaksanakan di wilayah Modoinding;

Ketua Umum : Meyer Tigau SIP
Ketua Harian : Roike Tulangow
Sekretaris : Rina Lolowang Amd.Kep
Wakil Sekretaris 1 : Faidy Gerung
Wakil Sekretaris II : Farly Mokalu SPd.
Ass Bendahara : Evanglin Dotulong
Wkl Ass Bendahara 1 : Englis Rarung
Wkl Ass Bendahara II : Oktavia Malonda SPd.

 

(Hengly)*