Wajah Baru Dekab Minsel, OKT Bacakan Pakta Integritas Anggota DPRD Minsel Periode 2019-2024

Minsel90 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kiprah Olfiane Kristin Timbuleng SPd di kancah Politik bisa terbilang baru, namun sosok perempuan yang tangguh tersebut mampu meraih hasil maksimal dalam gelaran Pemilihan Calon Anggota Legislatif Kabupaten Minahasa Selatan.

Diusung oleh Partai Golkar di Daerah Pemilihan III Minsel, Olfiane Kristin Timbuleng (OKT) mampu menjadi pendulang suara terbanyak diantara para Caleg Golkar di Minahasa Selatan, dan menjadi urutan kedua diantara para Caleg Minahasa Selatan, dibawah Stefanus Lumowa (PDIP).

Namun walaupun sebagai pendatang baru di Kantor DPRD Minsel, OKT sudah dipercayakan dalam agenda Paripurna DPRD Minsel.

Baca juga:  Kunjungi Tatapaan, VP, ERS dan RL Lepas Penyu Di Pantai Popareng

Olfiane Kristine Timbuleng dipercayakan membacakan Pakta Integritas Anggota DPRD Minsel yang baru dilantik, dalam Rapat Paripurna DPRD Minsel dalam rangka Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Minsel periode 2019-2024, yang digelar di ruang rapat Paripurna Kantor DPRD Minsel pada Senin 9 September 2019.

Ini merupakan suatu kebanggaan sendiri bagi Srikandi Beringin Minsela tersebut, karena walaupun wajah baru di White House Teep (julukan Kantor DPRD Minsel -red), namun kapasitas OKT tak perlu diragukan lagi.

“Bangga bisa menjadi salah satu yang terpenting dalam rapat paripurna tersebut, dipercayakan membacakan pakta integritas anggota Dekab Minsel periode 2019-2024, doakan saya agar bisa menjalankan tugas dan amanah rakyat dengan baik, jujur, menghindari praktek KKN, dan mendahulukan kepentingan masyarakat,” ujar Olfiane Kristin Timbuleng.

Baca juga:  OKT Ucapkan Selamat Kepada Tetty Paruntu, Kembali Nahkodai Golkar Sulut

(Hengly)*