Mantapkan Ivent FTA, Pemkab Minsel Gelar Rakor Bersama Para Camat, HukumTua dan Lurah

Minsel44 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Memantapkan dan mensukseskan Ivent Festival Teluk Amurang yang akan dilaksanakan pada 25-27 September 2019, Dinas Pariwisata bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar Rapat Koordinasi bersama dengan para Camat, HukumTua dan Lurah se-Minahasa Selatan.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Senin 16 September 2019 yang dibuka langsung oleh Sekda Minsel Denny Kaawoan MSi mewakili Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kadis PMD Hendrie Lumapow SH dan Kadis Pariwisata Frengki Toar.

Baca juga:  Vilani Kewo, Sosok ASN Pemkab Minsel Yang Rendah Hati Namun Pekerja Keras

Giat Rakor membicarakan mengenai Pelaksanaan FTA yang tentunya harus mendapat dukungan penuh dari Para Camat, HukumTua dan Lurah serta tentunya warga masyarakat, agar giat yang akan dilangsungkan selama tiga hari tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Kegiatan ini harus mendapat dukungan dan support dari semua pihak termasuk didalamnya para Camat, HukumTua dan Lurah, dan bahkan warga masyarakat Minahasa Selatan.

Sosialisasi kepada warga masyarakat harus terus dilakukan agar warga masyarakat mengetahui mengenai ivent akbar yang akan mengangkat potensi pariwisata di Minahasa Selatan.

Baca juga:  Diikuti 12 Siswa, SMP Negeri 3 Maesaan Gelar UAS

Festival Teluk Amurang akan diramaikan dengan berbagai kegiatan penunjang seperti Parade, lomba-lomba dan kegiatan yang akan mengangkat potensi wisata, baik itu wisata bawah laut, hingga wisata kuliner Minahasa Selatan.

(Hengly)*